Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Seolah Ingin Mengembalikan Lagi Gaya Low-Rise Pants

Y2K lovers, rejoice.

Julia Fox Seolah Ingin Mengembalikan Lagi Gaya Low-Rise Pants
Courtesy of BAZAAR US

Julia terlihat mengambil risiko dengan memakai celana high-fashion lewat model thong pants, dan sukses menjadi perhatian publik.

Gaya street wear Julia kali ini adalah dengan memadukan celana thongs keluaran Miaou dan denim dari Diesel yang menyatu dengan boots tinggi. Saat ia berkencan dengan Kanye West (di mana) mereka baru saja menghabiskan malam bersama Madonna, Evan Ross, dan bintang lainnya di Delillah, Los Angeles), pemain film Uncut Gems tersebut tampil mengenakan celana bahan kulit dengan potongan sangat rendah. 

Sebenarnya, celana kulit itu merupakan satu set dengan crop top ekstrem model turtleneck warna hitam berbahan serupa. Ia menambahkan aksesori termasuk sepasang boots tinggi hitam berbahan kulit dan sarung tangan yang menjadi ciri khasnya. Julia juga menjining tas kecil Balenciaga Hourglass  yang juga pernah terlihat saat ia berkencan dengan Kanye sebelumnya. Apalagi baru saja diumumkan bahwa ia akan bergabung dengan label luksuri asal Paris, Balenciaga, diikuti GAP yang menjadi penampilan pertamanya. 

Tampilan di atas meneruskan serangkaian kencan mereka, semejak keduanya bertemu di Miami pada acara tahun baru. Mulai dari kencan di New York minggu lalu, ketika sang aktris memadukan  celana thongs dengan atasan turtleneck berbahan nylon dari Balenciaga, sekaligus membawa dua jaket: Mantel beludru biru keluaran Sies Marjan dan jaket trench kulit panjang. 


Dengan penampilan yang berbeda, awal minggu ini di L.A, Julia meniru salah satu gaya biker grunge lewat corseted claw jacket  koleksi Autumn/Winter 2021 dari label asal London, KNWLS. 


Bahan kulit sepertinya menjadi peran utama di dalam lemari pakaian Julia Fox, berdaasarkan wawancana dari sebuah majalah fashion ternama ia mengatakan bahwa “Saya sangat suka material kulit, saya suka dengan boots tinggi,” katanya. “Terasa seperti tahun 90-an tapi tidak berlebihan. Sangat nyaman. Saya suka dengan jaket trench kulit… Saya juga ingin menyampaikan gaya berpakaian saya sangat mudah, dan santai. Saya tidak suka tampil menyolok dan saya tidak trendi. Saya tidak mengikuti tren dan langsung membeli sesuatu. Yang penting nyaman, dan sederhana.” 

Baca lagi: Julia Fox Tampil dengan Celana Jeans yang Menyatu dengan Sepatu Boots Tinggi Bersama Kanye West


(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US)