Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Kembali ke Studio Tari Seperti yang Terlihat dalam Unggahan Klip Instagram Terbaru

Fans meramalkan bahwa musik baru mungkin sudah sangat dekat.

Britney Spears Kembali ke Studio Tari Seperti yang Terlihat dalam Unggahan Klip Instagram Terbaru

Sepertinya Britney Spears mungkin sedang mengerjakan sesuatu yang baru.

Baca juga: Conservatorship Britney Spears Akhirnya Telah Dihentikan Setelah 13 Tahun!

Sementara sebagian besar klip menari yang mengisi Instagram bintang pop itu diambil di ruang tamu atau halaman belakang rumahnya, baru-baru ini ia membagikan video dirinya yang terlihat kembali ke studio tari pada hari Kamis. Dalam klip berdurasi 13 detik tersebut, pelantun "Oops!...I Did It Again" itu menampilkan lagunya yang dirilis tahun 2007 berjudul "Get Naked (I Got a Plan)" sambil mengenakan bodysuit berwarna merah muda dan sepatu stiletto hitam. Ia pun juga mengisyaratkan kejutan dalam keterangannya.

"Ini adalah 13 detik dari saya dalam sepatu heels sebelum saya mengecat rambut saya ungu .... Ini adalah bocoran dari apa yang akan segera dirilis !!!! Lagu saya "Get Naked" !!! Semoga kalian bersenang-senang !!!!! Psst... No hair and make up !!! Saya hanya main-main aja!!!!"

Melihat ratu tari kembali di depan cermin studio membuat penggemar senang, dengan beberapa komentator mengunggah teori bahwa "Blackout 2.0" sudah sangat dekat, merujuk pada sisi-B yang ia tarian dari album tahun 2007. Blackout adalah salah satu album Britney yang paling populer, dan diakui karena mendefinisikan ulang standar suara Britney selama masa penuh gejolak dalam hidupnya.

Janji terbaru mengenai "apa yang akan segera dirilis" juga mengisyaratkan bahwa penyanyi "Lucky" itu mungkin telah berubah pikiran sejak ia menulis di bulan Desember lalu bahwa ia tidak ingin membuat musik lagi setelah "malu" dan "sangat terluka" saat berada di bawah kasus konservatori yang membelenggunya selama 13 tahun. Ia juga berbagi bahwa ia tidak diizinkan untuk membawakan lagu-lagu baru atau remix dari lagu-lagu lama selama tahun-tahun itu.

"Begitu banyak waktu yang terbuang hanya untuk mempermalukan dan menjatuhkan saya dan saya kira itu tampak aneh bagi kebanyakan orang sekarang mengapa saya bahkan tidak melakukan musik saya lagi," tulisnya. "Orang-orang tidak tahu hal-hal buruk yang telah dilakukan kepada saya secara pribadi... dan setelah apa yang saya alami, saya takut pada orang dan bisnis!!! Mereka benar-benar menyakiti saya!!! Tidak bermusik lagi adalah cara saya mengatakan 'f**k you' dalam artian yang sebenarnya hanya menguntungkan keluarga saya dengan mengabaikan pekerjaan saya yang sebenarnya."

Terlepas dari apakah superstar itu akan merilis musik baru atau tidak, sangat senang melihatnya bahagia dan kembali ke studio, melakukan apa yang ia sukai.

Baca juga:

Britney Spears Memilih untuk Tidak Membuat Musik Karena Beberapa Proses yang Telah "Menyakiti" Dirinya

Britney Spears Sindir Diane Sawyer untuk Wawancara "Setelah Perpisahan" Dirinya yang Terkenal

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)