Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Pesan yang Dapat Anda Petik dari Sejumlah Penampilan Rihanna yang sedang Hamil

Rihanna memberikan contoh terbaik dalam memamerkan gaya pribadinya, apa pun kesempatannya

Simak Pesan yang Dapat Anda Petik dari Sejumlah Penampilan Rihanna yang sedang Hamil

Pada tahun 2014, Rihanna hadir untuk menerima penghargaan Style Icon di CFDA dengan mengenakan gaun bertatahkan Swarovski yang benar-benar tipis yang dengan cepat menjadi salah satu momen karpet merah yang paling banyak dibicarakan di abad ini dan tentu saja memiliki dampak besar pada seberapa populernya yang akhirnya disebut sebagai "pakaian telanjang". Rihanna yang kini terkenal tak pernah takut untuk memamerkan gaya berani, sang penyanyi ini terus tak kenal gentar "melanggar" aturan dankali ini dengan penampilan keibuannya, menghancurkan setiap stereotip dan menantang stigma yang dunia harapkan untuk dikenakan oleh wanita hamil.

Baca juga: Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

Kemarin, Rihanna tiba (dengan kemeriahan yang luar biasa) untuk duduk di barisan terdepan acara Dior selama Paris Fashion Week mengenakan penampilan bersalin selebritas paling berani yang pernah Bazaar lihat.

Merangkul tubuhnya yang berubah dengan cara yang paling memberdayakan, Rihanna mengenakan négligée renda yang benar-benar tipis yang memperlihatkan bra dan thong di bawahnya dengan tentu saja baby bump yang semakin hari semakin membesar. Penampilan di acara Dior ini tentu sontak membuat semua mata tertuju padanya, menggemparkan Instagram, dan menjadi berita utama dengan publikasi tabloid dan mode mengomentari dan memuji "gaya hamil seksi" miliknya.

Dalam kurang lebih sebulan terkahir ini, Rihanna pertama kali mengungkapkan kehamilannya dengan mengenakan ansambel tipis atau slinky yang menolak untuk menyembunyikan tubuhnya. Meskipun ini mungkin tidak boleh dianggap sebagai terobosan di tahun 2022, dan ia tentu saja bukan satu-satunya bintang yang menghindari mode masa kehamilan yang tradisional dalam beberapa tahun terakhir, komitmennya untuk menunjukkan kepada dunia tubuhnya yang berubah dan merangkul seksualitasnya saat mengandung tentu saja sesuatu yang layak untuk dirayakan.

Tentu saja tidak setiap wanita ingin mengadopsi gaya mengandung khas Rihanna (terutama jika mereka pergi ke kantor atau hanya mampir ke toko), tetapi apa yang dibuktikan penyanyi itu adalah bahwa masa kehamilan tidak berarti Anda harus mengubah siapa Anda atau bagaimana Anda berpakaian.

Rihanna terkenal karena merayakan tubuhnya dan mengenakan mode yang visioner. Mengapa fakta bahwa ia perlu mengubah gaya personalnya ketika sedang hamil? (Hal yang sama juga berlaku untuk para pengantin.) Fashion sejatinya harus tentang apa yang membuat Anda merasa baik, dan Rihanna adalah inspirasi besar mengapa kita semua harus merangkul gaya pribadi kita sendiri, mengenakan apa pun yang membuat kita merasa berdaya dan paling cantik.

Baca juga:

Rihanna Mengatakan Kehamilan Pertama Merupakan "Perjalanan yang Menyenangkan"

Rihanna Kembali Terlihat Memamerkan Kehamilannya dalam Balutan Busana Bernuansa Denim yang Eksentrik

(Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)