Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tampil Glamor dalam Balutan Jaket Berwarna Hijau Emerald

Ansambel pakaian luarnya tidak tertandingi akhir-akhir ini.

Jennifer Lopez Tampil Glamor dalam Balutan Jaket Berwarna Hijau Emerald

Jennifer Lopez telah mengenakan pakaian luar yang sangat modis akhir-akhir ini, dan ini tidak menunjukkan tanda-tanda dirinya kehabisan akal.

Baca juga: Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Khas Hollywood dengan Sentuhan Kontemporer

Pekan lalu, aktris itu terlihat di Kota New York dan tampil glamor dalam balutan mantel hijau emerald dari koleksi pra-musim gugur 2022 rumah mode Milan Del Core. Ia pun mengenakannya di atas maxi dress bermotif floral yang terdiri dari paduan warna hijau, kuning, dan putih dari koleksi yang sama, lengkap dengan sepasang sepatu pumps putih dengan detail emas dari Tom Ford. Aksesori lainnya termasuk tas tangan dari material kulit buaya hijau dengan detail logam emas dari Aspinal of London, perhiasan dari Pasquale Bruni, serta kacamata hitam dari Bulgari.

Bintang multitalenta itu telah terlihat dalam beberapa penampilan showstopping untuk tur pers proyek film terbarunya berjudul Marry Me-nya di Kota New York. Di hari yang sama saat J.Lo mengenakan ansambe di atas, ia juga menyalurkan gaya berbusana Old Hollywood dalam balutan gaun hitam dari koleksi couture musim semi 2022 Dior dan sepatu hak peek-a-boo dari Hardot.

Awal bulan ini, Jennifer juga tertangkap kamera tampil dalam balutan mantel bernuansa abstrak. Dalam satu contoh, ia mengenakan mantel, gaun, dan tas bermotif marmer warna biru, oranye, dan hijau yang senada dari Fendi saat menuju acara Today. Dalam penampilan lainnya, ia terliaht mengenakan mantel bermotif kulit ular yang ia padukan dengan sepatu bot bertumit yang senada dari koleksi pra-musim gugur 2022 Roberto Cavalli.

Rob Zangardi yang bertanggungjawab sebagai stylist J.Lo berbicara kepada Woman's Day tentang apa yang diperlukan untuk mendandani sang ikon tersebut. "Jennifer memiliki aura glamor dan feminin dengan sentuhan gaya jalanan Bronx yang telah menjadi ciri khasnya," ujar Rob. "Saat mendandaninya untuk tampil di atas panggung, kami sangat memerhatikan pemilihan material kain sehingga saat ia menari, ia bisa bergerak sambil mempertahankan sisi kemewahan dan modisnya."

Baca juga:

Jennifer Lopez Membuka Tentang Mendapatkan Kesempatan Kedua dengan Ben Affleck

J.Lo Tampil Mencuri Perhatian dalam Balutan Sweater Cropped dan Celana Drawstring

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)