Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ben Affleck Tampil dalam Musik Video Terbaru Milik Kekasihnya, J.Lo

Dua puluh tahun kemudian...

Ben Affleck Tampil dalam Musik Video Terbaru Milik Kekasihnya, J.Lo

Video musik terbaru Jennifer Lopez memiliki cameo yang tak terduga.

Baca juga: Jennifer Lopez Membuka Tentang Mendapatkan Kesempatan Kedua dengan Ben Affleck

Sang bintang merilis video untuk lagu dengan judul "Marry Me"-nya kemarin dan termasuk potret intim tentang kehidupan asmaranya dengan sang kekasih, Ben Affleck. Video terbaru dari lagu soundtrack film Marry Me menunjukkan beberapa klip kehidupan sehari-hari sang superstar, dengan klip Jennifer yang sedang berada di rumah, di studio, dan berlatih dengan lawan mainnya di proyek film komedi romantis Maluma.

Dalam salah satu momen mesra dari video tersebut, penyanyi tersebut terlihat berpelukan dan tertawa bersama aktor Good Will Hunting itu di ranjang, meski wajahnya tidak diperlihatkan. Klip itu juga menunjukkan pelantun "Waiting for Tonight" itu mengulurkan tangan ke tangan Ben untuk berpegangan, sekali lagi menutupi wajah aktor itu.

Video tersebut menandai penampilan kedua Ben dalam proyek musik J.Lo, yang datang hampir dua dekade setelah ia turut membintangi video "Jenny From The Block" yang rilis tahun 2002. Meskipun cameo barunya lebih subtil, itu juga menunjukkan momen manis dari pasangan tersebut yang memamerkan seberapa jauh mereka telah berjuang sejak kembali merajut kasih tahun lalu.

Video baru ini juga muncul sebulan setelah Ben membuat video musiknya sendiri untuk lagu soundtrack Marry Me. Untuk hadiah awal hari Valentine yang manis kepada Jennifer, aktor Tender Bar itu membuat versi pribadi dari video "On My Way", yang menampilkan cuplikan dari hubungan pertama pasangan tersebut antara tahun 2002 dan 2004.

Dalam buletin On the JLo-nya, Jennifer menyebut video itu "sangat istimewa dan pribadi."

"Menontonnya membuatku berpikir tentang perjalanan cinta sejati, lika-likunya yang tak terduga, dan ketika itu sungguh terjadi, itu benar-benar bisa bertahan selamanya. Ini benar-benar meluluhkan hatiku," katanya.

Baca juga:

Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Seperti Bos dalam Balutan Jumpsuit D&G untuk Sesi Kencan dengan Ben Affleck

Intip Hadiah Hari Valentine Jennifer Lopez dari Ben Affleck

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)