Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Hadiah Hari Valentine Jennifer Lopez dari Ben Affleck

Melihat kembali Bennifer 1.0.

Intip Hadiah Hari Valentine Jennifer Lopez dari Ben Affleck
Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Jennifer Lopez dan Ben Affleck merayakan Hari Valentine lebih dulu.

Kedua multi-hyphenate, yang merupakan gambaran untuk seseorang yang bergerak dalam beberapa pekerjaan berbeda, terutama di industri kreatif, mengungkapkan akhir pekan ini bahwa pacarnya, Ben Affleck, telah membuat video musik yang dipersonalisasi untuk soundtrack Marry Me-nya berjudul "On My Way." Dalam newsletter miliknya berjudul On The JLo, sang bintang menjelaskan bahwa aktor Good Will Hunting membuat video nostalgia "sebagai hadiah awal Hari Valentine" untuknya.

Baca lagi: Jennifer Lopez Tampil Glamor dalam Balutan Jaket Berwarna Hijau Emerald

Dalam klip tersebut, cuplikan dari hubungan pertama pasangan itu antara tahun 2002 dan 2004 diselingi di seluruh video musik asli, serta beberapa foto masa kecil Jennifer dan Ben. Beberapa momen klasik Bennifer 1.0 yang ditampilkan termasuk cameo Ben dalam video musik "Jenny from the Block" dan pemutaran perdana Gigli di tahun 2003.

Dalam buletinnya, pelantun "Waiting for Tonight" itu mengatakan kepada para penggemar bahwa video itu "sangat istimewa dan pribadi."

"Menontonnya membuat saya berpikir tentang perjalanan cinta sejati, lika-likunya yang tak terduga, dan ketika itu nyata, itu benar-benar bisa bertahan selamanya," tulisnya. "Ini benar-benar meluluhkan hatiku."

Kedua sosok ini kembali menghidupkan hubungan mereka di musim semi 2021, setelah mengakhiri hubungan mereka sebelumnya pada 2004. Sejak itu, mereka tidak terpisahkan, saling mendukung di pemutaran film perdana mereka.

Awal pekan ini, pasangan itu menghadirkan tampilan yang menghangatkan hati untuk pemutaran perdana karpet merah Marry Me, di mana Jennifer tampak seperti pengantin dalam gaun mini dalam Love Collection dari lini Giambattista Valli.

Mengenai rencana liburan mereka, Jennifer mengisyaratkan bahwa dia memiliki "kejutan" saat tampil di Live with Kelly and Ryan pada tanggal 3 Februari yang lalu, menambahkan bahwa dia dan Ben "sangat" romantis.

"Kami punya rencana tetapi, Anda tahu, saya tidak akan membaginya dengan Anda sekarang!" ucap Jen, "Saya punya kejutan. Saya pikir kita akan saling mengejutkan satu sama lain dengan sesuatu, pasti."

Baca lagi:
Jennifer Lopez Membuka Tentang Mendapatkan Kesempatan Kedua dengan Ben Affleck
Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Khas Hollywood dengan Sentuhan Kontemporer

Penulis: Quinci Legardye; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US