Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Membuka Tentang Mendapatkan Kesempatan Kedua dengan Ben Affleck

“Sangat indah rasanya sangat berbeda dari tahun-tahun lalu,” ucapnya dalam sebuah wawancara baru.

Jennifer Lopez Membuka Tentang Mendapatkan Kesempatan Kedua dengan Ben Affleck
Pasangan Bennifer, Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Jennifer Lopez menggambarkan reuninya dengan Ben Affleck setelah hampir dua dekade putus dari "kisah cinta yang indah" tentang kesempatan kedua.

Baca lagi: J.Lo Beri Dukungan Penuh kepada Sang Kekasih, Ben Affleck

Dalam wawancara baru dengan sebuah outlet populer, Jennifer berbicara terus terang tentang perasaannya yang "sangat beruntung dan bahagia dan bangga bersamanya." Dia juga berbagi apa yang berbeda tentang hubungan mereka kali ini. Ben dan Jennifer pertama kali mulai berkencan pada 2002, kemudian membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2004.

"Ini adalah kisah cinta yang indah sehingga kami mendapat kesempatan kedua," ucap J.Lo kepada outlet tersebut.

Ketika keduanya terhubung kembali musim semi lalu, dia mengakui bahwa mereka "memiliki sedikit ketakutan," karena sirkus media yang awalnya membantu mencekik hubungan mereka. "Sebelum kami menempatkan [hubungan kami] di luar sana dan kami naif dan sedikit terinjak-injak," katanya. "Kami berdua seperti, 'Wow, kami sangat senang dan kami tidak ingin semua itu terjadi lagi.' Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kami harus sangat sadar akan hal itu. Kami sangat protektif karena itu waktu yang indah bagi kita semua."

Dia menjelaskan bahwa mereka berdua berada di tempat yang sama tentang hubungan mereka hari ini. "Saya hanya merasa sangat bahagia dan beruntung berada dalam hubungan yang bahagia dan penuh cinta, dan saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk melindunginya dan menjaganya tetap aman. Ini pantas untuk semua itu, sungguh. Kami menganggapnya suci," J .Lo melanjutkan. "Sangat indah rasanya, sangat berbeda dari tahun lalu. Ada lebih banyak rasa saling menghargai, dan perayaan untuk itu, yang bagus. Ketika Anda menemukan seseorang dan Anda benar-benar mencintai mereka, dan Anda mendapatkan kesempatan kedua di hal itu? Itu adalah hal yang sangat langka, berharga, indah dan kami tidak menerima begitu saja."

Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Saat memperkenalkan pasangan baru kepada anak-anaknya, J.Lo menjelaskan pendekatannya. "Sejujurnya saya percaya bahwa cinta mengatur segalanya. Cinta selalu menaklukkan segalanya—hubungan, anak-anak, pekerjaan, hubungan kerja. Ini semua tentang bagaimana mencintai, terbuka, dan menerima Anda. Tidak memiliki ego tentang hal-hal dan hanya merangkul semua yang baik, selalu melihat dari sisi positifnya saja,” ujarnya. "Ketika Anda berada dalam hubungan yang baik dan sehat, semua orang mendapat manfaat dari itu. Semua orang."

Dia juga menceritakan perkembangan emosional Ben selama bertahun-tahun. "Saya sangat bangga padanya, saya sangat bangga dengan laki-laki yang menjadi seperti yang saya lihat dari jauh. Jujur satu sama lain, mencintai, itulah dasar dari segalanya," katanya tentang aktor film The Last Actor tersebut. "Saya merasa dia berada di suatu tempat dalam hidupnya di mana—sama seperti apa yang saya rasakan tentang diri saya sendiri—ini adalah perjalanan untuk mempelajari diri sendiri dan menemukan diri sendiri, mencapai tempat di mana Anda merasa benar-benar baik dengan diri Anda sendiri dan siapa Anda sebenarnya. Anda bisa berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat. Untuk melihat orangnya, manusianya, pria seperti dia hari ini, ayah seperti dia hari ini, pasangannya dia—dia adalah segalanya yang selalu saya ketahui tentang dia dan ingin menjadi."

Mengenai masa depan mereka bersama, ia berkata, "Saya hanya ingin masa depan saya penuh cinta dan kebahagiaan, dengan anak-anak saya dan pasangan saya. Saya pikir semua orang hanya ingin bahagia, dengan seseorang untuk melakukan perjalanan bersama dan menjadi tua. dengan, dan saya merasa baik tentang itu sekarang."

Tahun lalu, Ben membuka diri pada sebuah media. Kepada majalah tersebut Ben berbicara tentang kesempatan keduanya dengan Jennifer, mengatakan tentang kisah cinta mereka, "Saya dapat mengatakan bahwa itu benar-benar indah bagi saya. Ini adalah cerita yang bagus. Ini adalah kisah yang hebat. Dan, Anda tahu, mungkin suatu hari saya akan menceritakannya. Saya akan menulis semuanya. Dan kemudian saya akan menyalakannya."

Baca lagi:
Penata Rambut J.Lo Bagi Rahasia di Balik Tatanan Rambut Ponytail yang Ikonis
Ben Affleck Bicara Tentang Pandangan Negatif Publik Terhadap Dirinya yang Memengaruhi Ketiga Anaknya

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US