Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tampil Menawan Saat Pergi Belanja Ketika Sedang Berlibur

Dilengkapi dengan topi Balenciaga.

Hailey Bieber Tampil Menawan Saat Pergi Belanja Ketika Sedang Berlibur
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber terus menunjukkan gaya It-girl-nya dengan penampilan off-duty yang chic dan mudah.

Baca juga: Keseruan Hailey dan Justin Bieber Pergi Liburan Tropis Selama Satu Minggu!

Kemarin, model itu pergi berbelanja di Los Angeles sambil mengenakan pakaian yang nyaris incognito, namun tetap high-fashion. Tampilannya terdiri dari celana jins baggy, crop top putih mini dari Saint Laurent, dan kardigan chunky kotak-kotak rajutan. Agar tetap hangat, ia juga mengenakan jaket biker kulit seharga 5.200 US Dolar (73.906.820 rupiah) dari Balenciaga yang terjual habis, lalu melengkapi penampilannya dengan banyak aksesori hitam, termasuk topi Balenciaga polos, tas bahu tenun Bottega Veneta, sepatu pantofel, dan masker.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pakaian belanja liburan menit terakhir ini adalah yang terbaru dalam serangkaian penampilan gaya jalanan inspirasional dari Hailey.

Awal bulan ini, model itu terlihat pada kencan malam di London dengan suaminya Justin Bieber mengenakan versi modern dari little black dress, black structured Acne Studios. Terbuat dari wol daur ulang, potongan ini juga menampilkan boatneck, lapisan satin viscose, dan anak panah di pinggang. Ia memasangkan gaun mini lengan panjang dengan celana ketat Wolford tipis dan dilengkapi dengan aksesoris lagi untuk menunjukkan cinta kepada Saint Laurent dalam slingback heel dari koleksi musim semi/panas 2022.

Sebelum itu, Justin juga sempat membagikan sekilas liburan pasangan di Inggris itu melalui Instagram. Dalam foto-foto manis, keduanya berpegangan tangan saat berjalan menyusuri jalan London, serasi dalam balutan trench panjang. Pelantun "Peaches" itu mengenakan celana korduroi longgar berwarna krem, sepatu sneaker putih, beanie biru mint, turtleneck krem, dan mantel cokelat panjang dengan kancing kulit. Sementara itu, Hailey mengenakan Steroid Coat berwarna krem ​​​​Balenciaga, jeans Eytys dalam warna denim ringan, syal rajutan Bottega Veneta, dan sepatu sneaker multicolored Nike.

Courtesy of Instagram @justinbieber
Courtesy of Instagram @justinbieber

Baca juga:

Hailey Bieber Memperbarui Tampilannya untuk Kencan Malam Musim Dingin dengan Justin Bieber

Hailey Bieber Meminta Nasihat Rosie Huntington-Whiteley untuk Menjadi Seorang Ibu

Hailey Bieber Rayakan Ulang Tahun ke-25 Pakai Saint Laurent dari Kepala hingga Ujung Kaki

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)