Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Kembali Terlihat Memamerkan Kehamilannya dalam Balutan Busana Bernuansa Denim yang Eksentrik

Ia benar-benar menciptakan definisi baru akan gaya berbusana untuk wanita yang sedang mengandung.

Rihanna Kembali Terlihat Memamerkan Kehamilannya dalam Balutan Busana Bernuansa Denim yang Eksentrik

Tadi malam, Rihanna kembali ke restoran Italia favoritnya di Los Angeles, Giorgio Baldi, dan sekali lagi memanfaatkan momennya menjadi catwalk.

Baca juga: Rihanna Membagikan Foto Perut Buncit Lainnya setelah Mengumumkan Kehamilannya

Pendiri Fenty ini tampak mengenakan pakaian yang memamerkan perut buncit lainnya, yang kali ini meliputi teeny front-tie crop top yang kemudian ia padukan dengan celana denim model baggy berwarna biru, dan mantel yang hadir dalam paduan material denim dan motif leopard patchwork. Ia kemudian melengkapi tampilan eksentriknya dengan topi bisbol camo dari Awake NY, saddle bag dari Dior, dan banyak perhiasan tubuh bernuansa warna emas. Perhatikan trik styling keren yang ia lakukan dengan sepatu Tom Ford-nya: Mereka terlihat diikat di atas celana denimnya.

Sejak mengumumkan berita kehamilannya dengan bersama dengan A$AP Rocky pada akhir bulan Januari kemarin, Rihanna telah memamerkan tampilan perutnya yang semakin membesar.

Ia dan A$AP Rocky pertama kali mengonfirmasi berita bahagia itu dengan potret keduanya saat berada di Harlem dengan Rihanna mengenakan puffer Chanel berwarna hot-pink vintage yang ia biarkan kancingnya terbuka untuk memamerkan perutnya. Ia kemudian memadukan jaket pernyataan tersebut dengan perhiasan tubuh warna-warni dan celana denim model baggy.

Dalam penampilan lainnya baru-baru ini, pelantun "Needed Me" itu tampil dalam nuansa yang lebih monokrom, mengenakan kardigan hitam dari Jean Paul Gaultier yang menutupi perutnya, jaket Carhartt hitam, dan legging sanggurdi hitam.

Bukan rahasia lagi bila Rihanna memang mengutarakan keinginannya suatu hari nanti ingin menjadi seorang ibu.

"Saya adalah wanita kulit hitam. Saya berasal dari wanita kulit hitam, yang juga berasal dari wanita kulit hitam, dan saya akan melahirkan wanita kulit hitam," ungkapnya dalam wawancara di tahun 2019 dengan sebuah media . "Tidak perlu dipikirkan lagi. Itulah siapa saya. Ini adalah inti dari siapa saya dalam roh dan DNA."

Baca juga:

Rihanna Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Rihanna Tampil Mengenakan Celana Parka untuk Sesi Kencan dengan A$AP Rocky

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)