Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton & Pangeran William Tampil Kembar dengan Jaket Outdoor Warna Hijau saat Berkunjung ke Wales

Jadwal mereka yang padat termasuk kunjungan ke peternakan kambing, singgah ke Pasar Abergavenny, dan tur ke pusat pemuda di Blaenavon.

Kate Middleton & Pangeran William Tampil Kembar dengan Jaket Outdoor Warna Hijau saat Berkunjung ke Wales

Pangeran William dan Duchess Kate sedang sibuk merayakan Hari St. David di Wales hari ini.

Baca juga: Pangeran William & Kate Middlton Deklarasikan Dukungan pada Rakyat Ukrania

Duke dan Duchess of Cambridge menandai liburan yang menghormati santo pelindung negara dengan cara mengunjungi kota Welsh dari Abergavenny dan Blaenavon.

Pertama dalam jadwal mereka pasangan itu mampir ke Pant Farm, sebuah peternakan kambing yang telah menyediakan susu untuk produsen keju lokal selama 20 tahun terakhir. Di sana, mereka bertemu dengan petani Gary dan Jess Yeomans untuk membahas tantangan dan peluang yang dihadapi sektor pertanian di masa ini. Mereka juga bertemu dengan perwakilan industri lainnya untuk mempelajari bagaimana pertanian menopang ekonomi lokal.

Untuk kesempatan ini, Kate tampil mengenakan jaket outdoor Seeland Woodcock berwarna hijau, celana denim hitam model skinny, kasmir stole merah dari Pickett London, dan sepasang Blundstones cokelat. Sedangkan William juga terlihat mengenakan mantel berwarna hijau dan celana panjang hitam.

Setelah itu, pasangan itu menuju ke Pasar Abergavenny di mana mereka disambut oleh kerumunan simpatisan.

Sang duchess mengganti perlengkapan outdoornya dengan pakaian bernuansa hijau lainnya, kali ini meliputi mantel panjang dan turtleneck disertai dengan (masih) celana denim skinny hitam dan sepasang sepatu bot suede hitam. Sementara William mengganti pakaiannya menjadi mantel biru tua dan kancing biru muda.

Selanjutnya, keduanya menuju Blaenavon Hub, sebuah pusat komunitas pemuda yang mendukung lebih dari 600 penduduk setempat. Di sana, Duke dan Duchess of Cambridge mendengar dari orang-orang muda di pusat tersebut yang bercerita tentang kesulitan ekonomi yang dihadapi kota mereka selama tiga dekade terakhir. Mereka juga bertemu dengan duta muda dari program Duta Muda Warisan Dunia, yang bekerja untuk memberdayakan suara muda melalui pendidikan dan lokakarya budaya.

Terakhir, keduanya menghormati Platinum Jubilee Ratu Elizabeth dengan menanam pohon di Blaenavon sebagai bagian dari The Queen's Green Canopy, sebuah inisiatif penanaman baru yang mengundang orang-orang di seluruh Inggris untuk "menanam pohon untuk Yobel."

Baca juga:

Kate Middleton Melakukan Kunjungan bersama Putri Mahkota Mary pada Hari Terakhirnya di Denmark

Kate Middleton Tiba di Denmark dengan Mengenakan Blazer Favoritnya dari Zara

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)