Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tiba di Denmark dengan Mengenakan Blazer Favoritnya dari Zara

Kate berada di Kopenhagen untuk melanjutkan pekerjaannya bagi para generasi muda.

Kate Middleton Tiba di Denmark dengan Mengenakan Blazer Favoritnya dari Zara

Duchess Kate telah tiba di Kopenhagen untuk kunjungan "pencarian fakta" selama dua hari sebagai bagian dari fokusnya pada perkembangan generasi muda.

Baca juga: Duchess Kate Memamerkan Secara Tepat Bagaimana Tampil Smart Casual dengan Ansambel Blazer

The Duchess of Cambridge (yang mengenakan blazer bouclé merah favorit dari Zara)  pernah terlihat mengenakan ansambel yang sama pada tahun 2020 yang kini ia padu dengan sepasang anting-anting oleh perhiasan Denmark, Maria Black. Kate terlihat tiba di Bandara Kopenhagen Denmark bersama para ajudan dari The Royal Foundation dan disambut oleh duta besar Inggris untuk Denmark, Emma Hopkins.

Kunjungan Kate adalah pertama kalinya untuk program Center for Early Childhood yang ia luncurkan tahun lalu dan telah masuk ke panggung global dan akan menjadi kesempatan untuk belajar akan pendekatan dan investasi terkemuka Denmark.

Dengan hanya menghabiskan satu malam di daerah pedesaan dan tidak ada waktu untuk disia-siakan, sang duchess langsung menuju ibu kota untuk kunjungan kerja pertamanya: uaitu mendatangi Proyek Kesehatan Mental Bayi Kopenhagen di Universitas Kopenhagen.

Selalu berpakaian presentable untuk acara kunjungannya, ia kemudian mengganti tas jinjing Smythson yang ia kenakan dengan tas midi Aspinal berukuran kecil.

Kate dapat melihat ruang PlayLab Yayasan LEGO, yang telah dibangun bagi siswa untuk mempelajari pentingnya bermain dalam pembelajaran anak-anak. Meski mengenakan sepatu hak tinggi, sang duchess tetap terlihat bermain ketika ditawari kesempatan untuk bermain di arena. “Dengan semangat di mana saya berada, saya harus melakukannya!” ia tertawa setelah meluncur ke bawah.

Kate juga menyempatkan diri untuk mampir ke Museum Anak-anak untuk berbicara dengan pengunjung  dalam proyek Memahami Bayi Anda di Denmark, yang membantu mereka melakukan "percakapan yang lebih bermanfaat dan sensitif dengan orang tua."

Sebelum kedatangannya, juru bicara Istana Kensington membagikan rincian lebih lanjut tentang perjalanannya, menjelaskan bahwa sang bangsawan akan menghabiskan waktu untuk mempelajari bagaimana Denmark telah menciptakan “budaya yang memungkinkan untuk perkembangan anak usia dini, khususnya bagaimana hal itu telah mempromosikan kesejahteraan mental para bayi,kesehatan fisik, dan bagaimana ia memanfaatkan kekuatan alam, hubungan, dan pembelajaran yang menyenangkan dalam lima tahun pertama kehidupan.”

Dalam kunjungannya, ibu tiga anak ini dijadwalkan juga akan bertemu dengan banyak orang, termasuk anak-anak dan keluarga, peneliti terkemuka, perwakilan dari akademisi, dan mereka yang bekerja di sektor pendidikan usia dini.

Juga akan ada saat-saat yang disisihkan untuk mengakui yubileum bersama yang terjadi di Inggris dan Denmark—70 tahun takhta Ratu Elizabeth dan 50 tahun pemerintahan Ratu Margreth.

Pada hari Rabu, Kate akan bergabung dengan Putri Mary dari Denmark untuk mengunjungi sebuah proyek yang didukung oleh Mary Foundation, yang berfokus pada perlindungan perempuan dan anak-anak yang rentan dari kekerasan dalam rumah tangga.

Baca juga:

Kini Kate Middleton dapat Membacakan Anda Cerita Sebelum Tidur

Kate Middleton yang Dikenal Atletis Terlihat Bermain Rugby dalam Agenda Kerja Terbarunya 

(Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)