Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Khas Hollywood dengan Sentuhan Kontemporer

Model heels peek-a-boo-nya harus diakui benar-benar mencuri perhatian.

Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Khas Hollywood dengan Sentuhan Kontemporer

Ini adalah hari luar biasa lainnya untuk gaya street style selebriti, berkat tur pers dari film Marry Me yang dibintangi oleh Jennifer Lopez.

Baca juga: J.Lo Tampil Mencuri Perhatian dalam Balutan Sweater Cropped dan Celana Drawstring

Sosok multitalenta ini telah membuat penampilan di Kota New York terbaru sambil mempromosikan film bergenre rom-com yang dibintanginya. Beberapa penampilannya yang paling berani sejauh ini termasuk mantel bermotif marmer rilisan  Fendi hingga ansambel yang dibuat dari material kulit ular oleh Roberto Cavalli.

Baru-baru ini, Jennifer terlihat berada di Midtown dalam balutan  pakaian berkelas yang memancarkan aura glamor Old Hollywood – dengan sentuhan kontemporer.

Aktris itu tampak anggun dalam gaun mantel berikat hitam yang ia kenakan di atas baju atasan berkerah abu-abu dengan motif speckled. Tapi di atas semuanya itu, sepatunya adalah barang yang paling mencuri perhatian yaitu sepasang sepatu hak hitam runcing dengan detail tali gesper berselang-seling dan fitur peek-a-boo yang memamerkan pedikurnya berwarna nude.

Aksesori lainnya termasuk sepasang kacamata cat-eye, anting-anting berlian berkilauan, dan tas tangan hitam kecil.

Malam sebelumnya, J. Lo membuat pernyataan mode lainnya ketika dirinya mengenakan mantel tebal bersama dengan kekasihnya, Ben Affleck.

Untuk sesi kencan tersebut, ia tampak mengenakan mantel bulu slouchy oversized dari koleksi musim gugur 2021 Coach di atas gaun midi hitam yang menampilkan detail renda dan potongan yang tinggi di area kaki. Tak sampai di situ saja, ia pun juga melengkapinya dengan sepatu platform dari Junnie Sandals yang menjulang dari kolaborasi DSW-nya dan tas bahu quilted rilisan Coach.

J. Lo memang dikenal sebagai pengguna barang-barang rilisan rumah mode mewah, setelah baru-baru ini membintangi kampanye musim semi 2022 Coach bersama dengan Megan Thee Stallion, Noah Beck, dan lainnya. Tahun lalu, ia juga menciptakan kembali adegan ikonisnya dari video musik "All I Have" yang rilis di tahun 2002 di mana ia berjalan menyusuri trotoar Kota New York yang dingin sambil membawa beberapa tas Coach.

Baca juga:

J.Lo Tampil dalam Atasan Berwarna Lavender dan Celana Denim High-Waisted Bernuansa Retro

Jennifer Lopez Membuka Tentang Mendapatkan Kesempatan Kedua dengan Ben Affleck

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)