Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua yang Perlu Diketahui Dari Koleksi Coach Forever

Anda akan menemukan model tas teranyar Coach yang terlihat mengejutkan!

Semua yang Perlu Diketahui Dari Koleksi Coach Forever

Heirloom, menjadi kata yang merepresentasikan keseluruhan koleksi musim semi 2021 Coach yang bertajuk Coach Forever. Heirloom, yang berarti sesuatu yang diturunkan dari generasi ke generasi menjadi maksud dari kata Forever yang disematkan di tajuk koleksi ini.

Mengapa seperti itu? Sebagai direktur kreatif, Stuart Vevers memiliki visi yang ingin lebih memprioritaskan rasa tanggung jawab. Tentu sebagai seorang desainer, ia sangat memberi perhatian lebih untuk sisi visual karya-karyanya. Namun kali ini, Stuart ingin menjadikan koleksi musim semi 2021-nya sebagai momen refleksi terhadap suatu hal yang penting saat ini yaitu praktikalitas dan minimalisme.

Untuk menerjemahkan misi-misi yang ingin ia capai, Stuart kemudian memusatkan fokusnya kepada busana dengan desain tak lekang waktu yang diambil dari arsip-arsip desain rumah mode Coach. Dengan memusatkan perhatian kepada desain vintage, ia berharap koleksi ini nantinya akan menjadi semakin indah dipandang seiring berjalannya waktu dan dapat diturunkan ke generasi selanjutnya.

Utility Crossbody Bag

Bahkan, Stuart mengolah bahan dasar material di koleksi ini dari kain-kain bekas, botol plastik, dan barang-barang vintage yang kemudian ia perbaharui. Siluet vintage di koleksi kemudian tak hanya terdapat di serangkaian koleksi ready to wear namun juga di pilihan aksesori yang tergabung. Tak lupa, aksesori-aksesori tersebut juga dibuat menggunakan kulit dari sayuran, yang diwarnai menggunakan bahan natural. Kemudian, setiap aksesori tersebut dapat berubah menjadi semakin indah dipandang seiring berjalannya waktu dan memiliki ciri khas keunikan tersendiri. Sehingga dapat mengkomplementasi tampilan untuk para generasi selanjutnya, akibat sentuhan efek vintage di aksesori-aksesori tersebut.

Ergo Bag

Ergo Bag

Beberapa jinjingan di koleksi ini yang dapat Anda temukan adalah tas Ergo Shoulder Bag, Utility Crossbody, dan Portfolio Bag. Yang mana seluruhnya terlihat seperti desain-desain di era 1960-an dengan infusi desain kontemporer. Anda juga dapat menemukan tipe tas-tas tersebut yang sudah dihiasi ornamen-ornamen stitching artistik penambah karakter yang dijahitkan dengan benang-benang hasil sisa produksi.

The Pillow Tabby

The Pillow Tabby

Meski berpusat di benda fashion bernapas vintage, koleksi musim semi 2021 Coach turut mengembangkan tas dengan desain kontemporer yang mengambil desain tas Tabby lansiran Coach. Tas Tabby yang digandrungi oleh banyak orang, mengalami transisi model dengan tambahan efek pillow yang menggemaskan. Siluet tersebut dibuat menggunakan bahan kulit Napa. Dengan ornamen logo Coach di bagian penutup dan magnet tas. Di koleksi ini, Anda dapat memilih tas The Pillow Taby dalam versi warna hijau tua, biru muda, putih ivory, dan merah muda pastel.

(FOTO: Courtesy of Coach)