Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Tampilan Fashion Terbaik Dari Perhelatan Critics Choice Awards 2021

Mari lihat penampilan para selebriti di helatan Critics Choice Awards 2021 yang diadakan secara semi virtual.

Simak Tampilan Fashion Terbaik Dari Perhelatan Critics Choice Awards 2021

Helatan malam anugerah penghargaan untuk para insan perfilman kembali hadir di minggu ini, setelah seminggu lalu kita dapat mengetahui siapa saja insan kreatif yang berhak mendapatkan piala penghargaan Golden Globe Awards 2021, saatnya kita semua mengetahui para pemenang penghargaan Critics Choice Awards 2021.

Akibat pandemi saat ini, malam penghargaan Critics Choice Awards 2021 tak berbeda dengan penghargaan lainnya yang digelar secara semi virtual. Namun, hal itu tak mengurangi semangat para selebriti untuk tetap tampil prima dan memberikan usaha terbaik mereka kepada para penggemar mereka dengan mengenakan beragam ansambel menawan rancangan para desainer-desainer ternama serta perhiasan-perhiasan mewah yang tak kalah ditunggu-tunggu.

Berikut Bazaar kumpulkan daftar aktor dan aktris yang sukses menduduki posisi tampilan terbaik di Critics Choice Awards 2021.

Emma Louise Corrin

Aktris Emma Louise Corrin kembali tampil mencengangkan dengan pilihan ansambel high fashion rancangan Schiaparelli.

Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy mengenakan gaun malam rancangan Dior Couture musim semi/panas 2020 dengan bagian atas menggunakan teknik drapery serta aksentuasi braids khas sang direktur kreatif, Maria Grazia Chiuri.

Phoebe Dynevor

Phoebe Dynevor yang dikenal akan perannya sebagai Daphne di serial Bridgerton memilih mengenakan gaun bersiluet kurung rancangan rumah mode Louis Vuitton.

Amanda Seyfried

Aktris Amanda Seyfried menghadiri helatan tahun ini dari kediamannya dalam balutan setelan kemeja dengan dasi kupu-kupu dan celana berpotongan high waisted rancangan label Miu Miu.

Maria Bakalova

Aktris yang dikenal dalam perannya di sebuah mockumentary Borat Subsequent Moviefilm, terlihat anggun dalam balutan gaun rancangan Prada dengan sematan ornamen pita dari bebatuan kristal. Dilengkapi dengan tambahan bando yang dilapisi kristal berbentuk senada.

Yara Shashidi

Aktris Yara Shashidi memilih ansambel feminin nan playful dari koleksi Dior Couture musim semi/panas 2021 yang dibubuhi bordiran warna-warni dari atasan berlengan bouffant hingga bagian rok yang terbuat dari material satin.

Gal Gadot

Aktris Gal Gadot tampil anggun dengan mengenakan atasan bersiluet tiga dimensi dan celana tailored rancangan desainer Prabal Gurung. Tak lupa, ia kemudian menyempurnakan ansambel miliknya dengan sepasang anting lansiran Tiffany & Co.

Dan Levy

Aktor Dan Levy memilih ansambel bertemakan utilitarian dari Dior Men's rancangan desainer Kim Jones yang kemudian ia kenakan bersama sepasang sepatu boots dengan aksen tali.

Algee Smith

Penyanyi Algee Smith tampil manis dalam balutan busana serba merah muda yang simpel dan kontemporer dari rumah mode Versace, sematan embellishment menyerupai bintang laut di bagian luar blazer miliknya mengelevasi keseluruhan tampilannya menjadi lebih berkarakter.

Daisy Edgar-Jones

Aktris Daisy Edgar Jones memilih rona merah yang romantis untuk helatan Critics Choice Awards tahun ini, ia tampak menggemaskan saat mengenakan gaun mini berkerah kotak dengan lengan mengembang yang memberikan kesan feminin dan dramatis rancangan Oscar De La Renta.

(FOTO: Courtesy of Dior, Louis Vuitton, Instagram.com/@emmalouiseCorrin, @mingey, @mariabakalovaofficial, @yarashashidi, @instadanjlevy, @itsalgee, @daisyedgarjones, & @bazaarindonesia)