Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Membagikan Foto Di Balik Layar dari Pemotretan Koleksi Khy Terbarunya

Ia bersiap untuk peluncuran terbarunya.

Kylie Jenner Membagikan Foto Di Balik Layar dari Pemotretan Koleksi Khy Terbarunya
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner bersiap untuk merilis koleksi keempatnya dari Khy dengan membagikan foto-foto di balik layar kepada pengikut Instagram-nya.

BACA JUGA: Kylie Jenner Menunjukkan bahwa Warna Merah Candy-Apple adalah Warna Pink Barbiecore yang Baru

Dalam unggahan terbarunya, ia menyertakan cuplikan dari penampilan baru, dengan foto-foto model, termasuk dirinya sendiri, memamerkan produk-produk tersebut selama pemotretan di Paris. Kylie bahkan memamerkan sedikit keahlian modeling akrobatiknya dalam slideshow, terlihat seperti sedang dalam kelas yoga daripada sesi pemotretan saat ia berpose di atas meja mengenakan pakaian dari Khy.

Courtesy of Bazaar US

Kylie menyatakan kegembiraannya dalam keterangan unggahannya, di mana ia menulis, “KHY bts di Paris Drop 004 akan datang 02/28. Lihat koleksi ini sekarang di khy.com dan daftar untuk akses awal. Tinggal 2 hari lagi.”

Berkat carousel, kita dapat melihat bahwa koleksi baru ini menampilkan banyak siluet yang pas di tubuh, warna netral, dan potongan yang memperlihatkan perut, serta potongan asymmetrical hems dan detail bahu yang tidak biasa. Dalam satu foto, kita melihat Kylie menyesuaikan tali gaun seorang model, sementara yang lainnya memperlihatkannya sedang menonton pemotretan dengan ibunya, Kris Jenner, di sisinya.

Courtesy of Bazaar US

Kylie meluncurkan brand fashion Khy pada November 2023. Dalam sebuah siaran pers, ia menulis, “Khy adalah sebuah penghormatan kepada kemungkinan tak terbatas dari mode. Kami sedang menghancurkan batasan dan akan mendefinisikan ulang arti brand desainer, dengan kreativitas dan kualitas dengan harga yang lebih baik.” Koleksi baru ini akan menampilkan produk-produk seperti tube top yang elastis, fold-over pants, knotted maxi dresses, dan twisted minidresses.

BACA JUGA:

Kylie Jenner Sulap Paris Fashion Week Sebagai Ajang Keluarga

Kylie Jenner Padukan Topi Rajut dengan Anting Berlian Berkilau

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)