Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Padukan Topi Rajut dengan Anting Berlian Berkilau

Paduan antara aksesori luks dan sederhana.

Kylie Jenner Padukan Topi Rajut dengan Anting Berlian Berkilau
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner telah memberikan contoh gaya tentang bagaimana memadupadankan aksesori dengan mudah.

BACA JUGA: Kylie Jenner Diam-Diam Hadir ke Acara After Party Premier Film Wonka Bersama Timothée Chalamet

Sang maestro kosmetik, yang bergabung dengan kakaknya Kendall Jenner dan teman dekatnya Hailey Bieber dalam perjalanan Tahun Baru ke Barbados. Serta baru-baru ini mengunggah foto-foto dari liburan tropis tersebut di akun Instagram-nya. 

Foto-foto yang paling menarik perhatian adalah foto selfie Kylie yang tersenyum lebar di atas kapal pesiar, di mana ia menampilkan gaya berpakaiannya sendiri dengan paduan aksesori mewah dan sederhana.

Ini termasuk salah satu tren terbesar musim panas lalu: topi rajut floppy. Topi kuning yang menyerupai bunga matahari Kylie, dari label yang berbasis di New York, Memorial Day, menampilkan garis-garis tipis berwarna hijau hutan dan biru langit. Untuk sentuhan mewah, ia melengkapi aksesorinya dengan sepasang anting-anting berlian yang berkilauan.

Courtesy of Bazaar US

Ibu dari dua anak ini terus memamerkan gaya tropisnya dengan foto lain dalam unggahan yang sama. Berpose dengan latar belakang matahari terbenam di tepi laut, ia mengenakan gaun putih tanpa tali yang terbuat dari renda yang halus.

Courtesy of Bazaar US

Kendall juga membagikan foto-foto pakaian liburannya dengan Hailey.

Pendiri 818 ini mengenakan interpretasi glamor dari gaun nude klasik: gaun mesh krem tembus pandang dari merek fashion supermodel Elsa Hosk, Helsa, yang menampilkan ruffle trim, potongan berlian di bagian perut, detail ruched di bagian tengah pinggang, rok tinggi-rendah, dan kereta yang halus. Sebagai aksesori, ia menambahkan sepasang anting-anting drop dari Bottega Veneta.

Sementara itu, Hailey mengenakan gaun maxi putih dengan siluet punggung rendah yang dipadukan dengan sepasang anting-anting liontin emas bertekstur.

BACA JUGA:
Kylie Jenner dan Jennifer Lawrence Buka Suara Tentang Rumor Operasi Plastik yang Mereka Hadapi
Kylie Jenner Hadiri After Party SNL dengan Berpenampilan Serba Hitam yang Sangat Ketat

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)