Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Sulap Paris Fashion Week Sebagai Ajang Keluarga

Stormi resmi menjadi front-row insider.

Kylie Jenner Sulap Paris Fashion Week Sebagai Ajang Keluarga
Courtesy of Bazaar US

Bagi kebanyakan anak berusia lima tahun, hari Rabu di pertengahan bulan Januari mungkin akan dihabiskan dengan menghabiskan waktu di taman kanak-kanak, berkeliling taman bermain, atau sekadar tidur siang. Namun Stormi Webster, putri Kylie Jenner dan Travis Scott, bukanlah anak berusia lima tahun pada umumnya.

BACA JUGA: Kylie Jenner Padukan Topi Rajut dengan Anting Berlian Berkilau

Hari ini, Stormi bergabung dengan ibunya di barisan depan pada peragaan busana Valentino haute couture Spring/Summer 2024, di mana ia bergaul dengan para pesohor seperti Florence Pugh dan Jennifer Lopez. Dengan ritual peralihan ini, anak prasekolah ini telah secara resmi ditetapkan sebagai orang dalam Paris Fashion Week.

Kylie berpasangan dengan putrinya dalam penampilan hitam yang glamor: Mereka berdua mengenakan boas berbulu hitam dan kacamata hitam ramping. Namun, sementara Stormi terlihat menggemaskan dengan gaun lengan panjang yang dipadukan dengan sepatu Mary Janes mengkilap dan tas kecil, Kylie mengenakan gaun bodycon tanpa tali yang ujungnya menyentuh lantai. Pendiri Khy ini menambahkan aksesori dengan anting-anting emas berornamen.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Peragaan Valentino menjadi semacam acara keluarga Jenner, dengan sang ibu, Kris Jenner, yang juga hadir bersama kekasih lamanya, Corey Gamble.

Kris Jenner juga memilih tampilan boa berbulu, mengenakan mantel abu-abu panjang dan setelan celana yang dihiasi bulu-bulu halus dan payet kristal yang berkilauan. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu pump putih dan tas tangan kulit gading klasik. Corey membiarkan sang ibu bersinar, memilih mantel panjang hitam polos, kaus hitam, celana panjang hitam, dan sepatu hitam.

Courtesy of Bazaar US

Di dalam tempat acara, para fotografer mengabadikan Kylie Jenner yang berpose dengan sesama tamu VIP, Florence dan Jennifer, yang tampaknya juga mengikuti dress code serba hitam dalam acara tersebut.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Sebelumnya pada hari itu, Kylie tampil di Paris Fashion Week 2024 di acara Jean Paul Gaultier, di mana dia merangkul ide "shipwreck chic" dengan gaun korset tipis yang transparan.

BACA JUGA:
Kylie Jenner Diam-Diam Hadir ke Acara After Party Premier Film Wonka Bersama Timothée Chalamet
Kylie Jenner dan Jennifer Lawrence Buka Suara Tentang Rumor Operasi Plastik yang Mereka Hadapi

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)