Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Menunjukkan bahwa Warna Merah Candy-Apple adalah Warna Pink Barbiecore yang Baru

Kami sangat menyukainya.

Kylie Jenner Menunjukkan bahwa Warna Merah Candy-Apple adalah Warna Pink Barbiecore yang Baru
Courtesy of Bazaar US

Warna telah mendominasi runway, street style, dan media sosial selama beberapa tahun terakhir. Terutama berkat gempuran kampanye pemasaran Barbie dan selera publik terhadap pakaian yang penuh warna dan ceria. Secara khusus, warna pink Barbiecore menjadi sangat umum, dengan hampir setiap selebriti kelas atas ikut serta dalam tren ini. Namun, seperti yang dibuktikan oleh gaya terbaru Kylie Jenner, sebuah warna baru siap memberikan persaingan serius bagi warna pink.

BACA JUGA: Kylie Jenner Sulap Paris Fashion Week Sebagai Ajang Keluarga

Pendiri Kylie Cosmetics ini membuat penampilan mencolok kemarin di acara "Les Sculptures" oleh Jacquemus di museum seni Fondation Maeght di Prancis. Kylie tiba dengan tampilan monokrom yang memikat, terdiri dari potongan-potongan merah terang. Kylie mengenakan minidress bodycon berwarna merah yang menampilkan detail hiasan indah di seluruh korset, dengan kain yang membungkus bahunya seperti selendang dan memperlihatkan celah indah di dadanya. Ia menyempurnakan potongan fashion tersebut dengan aksesori merah yang serasi: sebuah tas kulit merah bundar dan sepasang sepatu heels merah mengkilap.

Courtesy of Bazaar US

Kemudian, di Instagram, Kylie berbagi tampilan di balik layar dari gaya Jacquemus berwarna merah candy-apple yang lain. Kali ini, ia mengenakan mantel teddy yang panjang dengan sabuk yang dipasangkan dan kerah bulu yang sangat lebat. Bagian bawah outfit terdiri dari stoking merah pekat dan sepatu Mary Janes berujung kotak berwarna merah dengan hak stiletto transparan. Untuk menyelesaikan tampilan, ia membawa tas berwarna putih klasik dengan pegangan atas dalam nuansa putih krim.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Harper's Bazaar mendiagnosis pergeseran dominasi warna pada musim gugur tahun lalu selama New York Fashion Week, mencatat bahwa para perancang mode menampilkan penampilan di runway yang menampilkan seluruh spektrum untuk warna merah: "Terlepas dari warna spesifiknya, apa yang dimiliki oleh potongan-potongan ini adalah bahwa semuanya terlihat seperti perasaan lipstik merah terbaik. Mereka masih jenuh dan cukup terang untuk menghentikan lalu lintas, tetapi mereka menyampaikan kekuatan dan rasa elegan, dan mungkin sedikit kedewasaan."

BACA JUGA:

Kylie Jenner Padukan Topi Rajut dengan Anting Berlian Berkilau

Kylie Jenner Diam-Diam Hadir ke Acara After Party Premier Film Wonka Bersama Timothée Chalamet

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)