Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perpaduan yang Nyaman dari Angelina Jolie

Pelajaran dalam menggabungkan warna-warna lembut.

Perpaduan yang Nyaman dari Angelina Jolie
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie dan elegansinya yang Memukau dalam kedatangannya di kota New York hari Ini.

BACA JUGA: Angelina Jolie dan Salma Hayek Tampil Dalam Pakaian Serba Hitam

Aktris dan sutradara tersebut terlihat meninggalkan bandara JFK bersama putri bungsunya, Vivienne Jolie-Pitt, yang berusia 15 tahun. Mereka tampil anggun dalam busana musim gugur yang dipenuhi nuansa warna yang lembut dan serasi.

Angelina memulai penampilannya dengan memilih kaus katun abu-abu klasik yang ia padukan dengan celana abu-abu yang longgar dan berlipat. Di atas pakaian yang nyaman itu, ia melapisinya dengan mantel trench beige yang elegan yang diikat di pinggangnya. Sebagai pelengkap, ia memilih sepatu hak merah muda nude yang mengkilap, yang sejalan dengan palet warna yang lembut, serta menambahkan sentuhan sederhana dengan kacamata hitam cokelat gelap dan anting-anting berlian.

Angelina menyempurnakan penampilan bandara chic-nya dengan kuncir rambut yang sedikit berantakan dan riasan wajah alami, termasuk bibir yang berkilau. Ia difoto dengan gembira saat sedang bercakap dengan putrinya.

Bintang film Those Who Wish Me Dead ini, secara teratur memberikan inspirasi gaya kepada kita dengan penampilan-penampilan dari lemari pakaiannya yang glamor. Salah satu contohnya adalah mantel trench, yang telah ia gayakan dengan sempurna dalam berbagai kesempatan.

Pada bulan Juni, ia tampil mengenakan mantel trench putih yang segar, dipadukan dengan gaun midi hitam, sepatu hak tinggi hitam, dan tas selempang putih saat berada di kota New York bersama putranya, Pax, yang berusia 19 tahun.

Pada bulan Juli, ia memadukan mantel trench hitam dengan gaun hitam pendek dan sepatu balet hitam yang serasi. Ia memakai mantel trench hitam yang sama lagi pada bulan yang sama ketika berada di JFK bersama anak-anaknya. Selanjutnya, ia menggabungkannya dengan celana putih yang ringan, sandal platform beige dengan sol putih, kacamata hitam, anting-anting berlian, dan cincin emas.

BACA JUGA:

Angelina Jolie Mengenakan Little Black Dress Saat Keluar dengan Putranya, Pax

Angelina Jolie Tampil Menakjubkan dengan Gaun Maxi Hitam Cutout di Bagian Pinggang

(Penulis: Sarah Karmali; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)