Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Tampil dengan Busana Berbahan Armor Saat Hadiri Premier Film Dune

She did it (again).

Zendaya Tampil dengan Busana Berbahan Armor Saat Hadiri Premier Film Dune
Courtesy of Bazaar US

Penggemar Zendaya tentu masih mengingat gaun rantai Versace yang terinspirasi oleh Joan of Arc yang dikenakannya saat Gala Met 2018. Dan sekarang, untuk premier film Dune: Part Two, Zendaya kembali mengubah kehidupan.

BACA JUGA: Zendaya Terlihat Anggun di Paris Fashion Week dengan Gaun Hitam yang Menakjubkan

Pemenang Emmy ini melaju di karpet merah yang ditutupi pasir dengan mengenakan baju armor berbahan logam.

Pakaian vintage luar biasa ini diambil dari koleksi couture Fall/Winter 1995 dari Mugler yang menampilkan baju armor logam dengan detail panel transparan di sepanjang lengan, dada, punggung, dan kaki (ya, bahkan termasuk pemandangan sekilas di bagian belakang). Zendaya kemudian menyempurnakan penampilannya dengan kalung berlian yang memesona dengan batu permata biru besar di tengahnya serta sepatu hak platform stiletto metalik yang serasi dari Mugler.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Baju ini adalah yang terbaru dari deretan tampilan tur pers Dune yang disebut stylist-nya, Law Roach sebagai aksi penuh kasih dari "metode berpakaian."

"Saya pikir itu metode berpakaian itu semacam metode berakting," kata Law Roach sebelumnya kepada Bazaar saat membicarakan salah satu tampilan Dune Zendaya yang pertama yang terdiri dari gaun yang mengingatkan pada dunia distopia dengan potongan besar kain berwarna-warni yang dibungkus di sekitar gaun bulat yang bersifat artistik. Gaun tersebut adalah gagasan desainer independen Torishéju Dumi.

"Ketika saya melihatnya setelan sang desainer saat mempresentasikannya di Paris, saya selalu menyimpannya di pikiran saya," lanjut Law Roach. "Saya mencoba melihat apakah kita bisa sedikit memodifikasinya, dan jika Anda perhatikan, roknya sedikit berbeda dari yang ditampilkan di runway."

BACA JUGA:

Zendaya Jadi "Jawara" Paris Fashion Week dengan Gaun Putih yang Memiliki Detail Resleting yang Berani

Rayakan Ulang Tahunnya, Zendaya Tampil Memukau dengan Bra

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)