Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya dan Tom Holland Tampil Serasi serta Pamer Kemesraan saat Sesi Kencan 

Zendaya memancarkan dengan sempurna tampilan gaya Old Hollywood yang ikonis.

Zendaya dan Tom Holland Tampil Serasi serta Pamer Kemesraan saat Sesi Kencan 
Courtesy of Bazaar US

Tur pers film Dune: Part Two sungguh menjadi momen luar biasa, terutama bagi penggemar pasangan "Tomdaya". Dari gaun dengan detail payet cokelat yang luar biasa yang dikenakan oleh Florence Pugh, gaun sutra putih halus yang menyempurnakan penampilan Anya Taylor-Joy, hingga setiap gaun memukau yang dikenakan oleh Zendaya mulai dari baju armor, gaun bermotif 3D, hingga gaun yang seluruhnya terbuat dari knot. Zendaya seolah ingin membuat kita terobsesi padanya seumur hidup. Di atas segala highlight yang muncul, ada juga momen Zendaya bersama kekasihnya, Tom Holland yang terlihat keluar untuk sesi kecam makan malam yang langkah penuh kemesraan lengkap dengan busana yang serasi.

BACA JUGA: Zendaya Jadi "Jawara" Paris Fashion Week dengan Gaun Putih yang Memiliki Detail Resleting yang Berani

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Dalam foto-foto yang diterbitkan oleh sebuah media, Zendaya dan Tom tertangkap kamera berjalan sambil bergandengan tangan saat mereka meninggalkan pesta pemutraan perdana di London, Inggris pada Kamis malam. Untuk pesta tersebut, bintang Euphoria itu memancarkan nuansa glamor klasik Old Hollywood dalam gaun hitam yang menyapu lantai yang memeluk tubuh dan pinggulnya. Ia kemudian memadukan busana kreasi Mugler yang tak lekang oleh waktu yang menampilkan detail cowl neckline, tali spaghetti (yang hampir tidak ada) dengan sepatu hak tinggi hitam dari Christian Louboutin bersama dengan anting-anting berlian yang cantik yang menyerupai bunga salju dan cincin berlian besar yang dihiasi dengan berlian dengan batu permata zamrud besar di tengahnya yang keduanya merupakan perhiasan vintage rilisan Bulgari. Untuk riasan, Zendaya tampak berseri-seri dalam tema riasan glowing and dewy lengkap dengan bibir berwarna peachy-pink dan menata rambutnya dengan tatanan rambut basah dengan helai rambut disisir ke samping dahinya.

Courtesy of Bazaar US

Sedangkan untuk Tom, ia terlihat rapi dalam tampilan yang juga serba hitam yang terdiri dari kardigan lengan pendek dengan detail kancing mutiara mewah yang ia kenakan terbuka di atas kaus yang simpel bersama dengan celana panjang yang serasi dan sepatu pantofel mengilap. Aktor Crowded Room itu kemudian menyempurnakan penampilannya dengan cincin di jari kelingkingnya dan gelang bangle emas serta menata rambutnya keriting cokelat gelapnya dengan gel.

@gala.fr #zendaya #tomholland #tiktokfashion #couplegoal ♬ original sound - Itzbreezy®

Pasangan itu tampak begitu mesra, jari-jari mereka saling bertautan dan mereka tampak memamerkan senyum lebar. Seperti yang diketahui, mereka telah menjalin hubungan asmara sejak Juli 2021, dan keduanya tampak merahasiakan hubungan mereka meskipun mereka diketahui saling mendukung.

Bulan lalu, Tom tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji penampilan front-row Zendaya untuk pertunjukan haute couture Spring/Summer 2024 Schiaparelli. Ia mengunggah di Instagram story-nya untuk membagikan foto dari aktris tersebut dalam penampilan serba hitamnya yang terdiri dari turtleneck berlengan panjang dan rok mengilap. Ia juga menambahkan sekelompok emoji hati-mata dengan keterangan: Same, Tom, same.

BACA JUGA:

Zendaya Terlihat Anggun di Paris Fashion Week dengan Gaun Hitam yang Menakjubkan

Rayakan Ulang Tahunnya, Zendaya Tampil Memukau dengan Bra

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)