Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Timothée Chalamet Terlihat Menghadiri Pesta Malam Natal Pacarnya

Aktor Wonka terlihat pada latar belakang foto!

Timothée Chalamet Terlihat Menghadiri Pesta Malam Natal Pacarnya
Courtesy of Bazaar US

Timothée Chalamet tampaknya telah menikmati malam Natal Kardashian-Jenner kecil yang menyenangkan.

BACA JUGA: Kylie Jenner Diam-Diam Hadir ke Acara After Party Premier Film Wonka Bersama Timothée Chalamet

Para penggemar membuat kehebohan saat mereka melihat seorang pria yang tampak seperti bintang Wonka di latar belakang story Snapchat yang diunggah oleh Landon Barker, putra Travis Barker yang berusia 20 tahun. 

Tamu tersebut, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Timothée, terlihat sedang mengobrol dengan pacar sang aktor, Kylie Jenner, di pesta Natal tahunan keluarganya. Foto tersebut diunggah ulang ke akun penggemar Instagram Kylie-Timothée.

Aktor dan maestro tata rias ini telah menjalin hubungan asmara setidaknya sejak bulan April dan, selain konser Beyonce dan acara PDA di Amerika Serikat, hubungan mereka sebagian besar dirahasiakan. 

Namun, mereka telah terlihat saling mendukung di acara-acara besar, seperti Timothée yang menjadi pembawa acara Saturday Night Live untuk kedua kalinya, dan Kylie yang mendapat penghargaan di WSJ. Magazine's 2023 Innovator Awards, dan pemutaran perdana Timothée di Los Angeles, yang diam-diam dihadiri Kylie. Sepertinya mereka sekarang telah menambahkan liburan ke dalam daftar.

Courtesy of Bazaar US

"Kylie dan Timothée telah menjalin hubungan yang sangat baik," kata narasumber kepada sebuah media awal bulan ini. "Mereka berdua berusaha untuk hadir satu sama lain, dan itu sangat manis."

Pesta yang meriah ini merupakan acara bertema pondok ski yang diselenggarakan oleh saudara perempuan Kylie, Kim Kardashian, dan disponsori oleh Coca-Cola. Acara ini menampilkan daftar tamu bertabur bintang termasuk Paris Hilton, Megan Fox dan Machine Gun Kelly, dan tentu saja, semua saudara perempuan Kardashian-Jenner.

Pendiri Kylie Cosmetics ini tampil gemerlap dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan gaun custom Dolce & Gabbana, yang sepenuhnya dilapisi payet emas dan menampilkan busana yang pas badan, desain off-the-shoulder, dan lengan panjang. 

Kylie menata rambutnya dengan gelombang lembut dan tampil memukau dengan smoky eye dan bibir merah muda yang mengilap. Ia mengunggah foto-foto gaun megah tersebut ke Instagram, menambahkan nuansa hitam dramatis dan tas clutch stiletto yang serasi untuk beberapa foto.

BACA JUGA:
Dukungan Timothée Chalamet untuk Kylie Jenner
Kylie Jenner dan Timothée Chalamet Sedang "Mengenal Satu Sama Lain"

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)