Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Kenakan Bra & Rok Senada dari Prada 

Ia bersiap menghadapi cuaca yang lebih hangat.

Kim Kardashian Kenakan Bra & Rok Senada dari Prada 
Courtesy of @kimkardashian

Sementara sebagian dari kita mungkin menderita karena musim dingin, hal ini tidak terjadi dengan Kim Kardashian. Pada sebuah unggahan baru di Instagram, pendiri Skims ini terlihat mengenakan pakaian serba hitam dari Prada yang terdiri dari rok mini, sepatu bot setinggi paha, dan tidak ada pakaian lain di bagian atas selain bra dengan model two-tone.

BACA JUGA: Timeline Lengkap Hubungan Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr.

Dalam foto-foto tersebut, Kim tampak memamerkan model bra dengan cup segitiga yang sebagian besar terbuat dari bahan nilon hitam pekat. Tali pengikatnya terbuat dari kulit berwarna buff yang terlihat sempurna dengan patch enamel logo segitiga yang dijahit pada bagian tengah pakaian dalam ini.

Courtesy of @kimkardashian

Courtesy of @kimkardashian

Courtesy of @kimkardashian

Courtesy of @kimkardashian

Bintang reality show ini kemudian melengkapi penampilannya dengan sepatu bot stiletto berujung runcing dan jika Bazaar dapat menghitung rambutnya sebagai aksesori, maka kami akan menghitungnya, karena rambut hitamnya sangat serasi dengan pakaiannya yang lain.

Bintang American Horror Story ini tampaknya mengikuti aturan mode Perancis bahwa ketika Anda membutuhkan pakaian yang sesuai, Anda selalu dapat beralih ke warna hitam. 

Beberapa minggu yang lalu, Kim mengenakan penampilan serba hitam setelah bermain ski saat berlibur ke Aspen. Ia juga mengenakan gaun hitam pekat seperti jaring ke acara Maison Margiela di Paris untuk Couture Week pada bulan Januari.

BACA JUGA:
Kim Kardashian Berikan Hadiah Paling Ikonis untuk Bayi Paris Hilton
Kim Kardashian Sambut Musim Dingin dengan Maksimal!

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US dan @kimkardashian)