Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Timeline Lengkap Hubungan Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr.

Pasangan tersebut dilaporkan telah bersama sejak musim panas 2023.

Timeline Lengkap Hubungan Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr.
Courtesy of Bazaar US

Sejak mengajukan perceraian dari Kanye West pada tahun 2021, kehidupan kencan Kim Kardashian telah relatif tenang (kecuali untuk hubungan kilatnya dengan mantan anggota Saturday Night Live, Pete Davidson, yang berakhir pada Agustus 2022). Namun, sekarang, hal-hal mulai memanas lagi bagi reality star itu, yang dikabarkan sedang berkencan dengan receiver NFL, Odell Beckham Jr.

BACA JUGA: Kim Kardashian Berikan Hadiah Paling Ikonis untuk Bayi Paris Hilton

Desas-desus tentang status romansa pasangan ini pertama kali beredar pada September 2023, ketika sumber mengatakan bahwa mereka sedang "berkencan". Baru-baru ini, keduanya terlihat bersama di sebuah pesta Super Bowl LVIII, hanya menimbulkan spekulasi lebih lanjut bahwa mereka merupakan pasangan. (Jika ada yang kita pelajari, kehadiran di permainan sepak bola ini bisa menjadi indikator kuat dari hubungan mereka yang baru.)

Di bawah ini, baca semua yang kita ketahui tentang hubungan yang diduga antara Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr.

10 Februari 2024: Mereka menghadiri sebuah pesta Super Bowl bersama-sama

Hari Minggu lalu, Super Bowl dipenuhi dengan bintang-bintang, seperti Taylor Swift, Lana Del Rey, Ice Spice, Bad Bunny, dan daftarnya terus berlanjut. Namun, beberapa selebriti terbang ke Las Vegas untuk memulai perayaan lebih awal, termasuk Kim Kardashian dan Odell Beckham.

Pada hari Sabtu itu, keduanya terlihat bersama di pesta Fanatics Super Bowl yang diselenggarakan oleh Michael Rubin di Cosmopolitan. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama anggota-anggota lain dari keluarga Kardashian, serta bintang-bintang lain seperti Justin dan Hailey Bieber serta Nina Dobrev.

Menurut sumber dari People: "Tidak ada tindakan mesra, tapi (Kim dan Odell) pasti terlihat bersama." Hal yang paling terdekat dari tindakan mesra diantara keduanya malam itu adalah ketika mereka berpelukan, seperti yang terlihat dalam video yang dipublikasikan oleh TMZ.

Namun, meskipun perilaku mereka yang low-key di hadapan publik, keduanya memicu spekulasi lebih lanjut saat terlihat di hotel Wynn bersama pada malam yang sama.

7 Februari 2024: Seorang sumber mengklaim pasangan ini "serius"

Seorang sumber memberi tahu Us Weekly, "Mereka menjadi serius." Sumber tersebut mencatat bahwa pasangan ini telah menjaga hubungan mereka karena "kepribadian Odell yang lebih private."

Sumber tersebut menambahkan bahwa Odell "cenderung low-key, sementara Kim lebih terbiasa dengan sorotan," tetapi keduanya masih "mencoba mencari tahu langkah-langkah selanjutnya" dalam hubungan mereka.

8 November 2023: Kim menghadiri pesta ulang tahun Odell yang ke-31 

Untuk ulang tahunnya yang ke-31, OBJ mengadakan pesta ulang tahun bertema '90-an, yang menampilkan tamu selebriti seperti Lori Harvey, Michael Rubin, Ashley Graham, Emily Ratajkowski, Winnie Harlow, dan Emma Chamberlain, serta banyak lagi.

Kim hadir secara diam-diam dengan temannya La La Anthony, setelah CFDA Fashion Awards. Untuk acara tersebut, Kim mengenakan gaun kulit hitam, dengan korset berpakaian dan perhiasan perak tebal. Ia serasi dengan anaknya yang sedang berulang tahun, yang juga berpakaian hitam, dengan jaket kulit yang ia biarkan terbuka.

24 September 2023: Baik Kim maupun Odell muncul dalam video yang menggoda di pertunjukan Usher di Super Bowl

Untuk mempromosikan penampilan Usher di Super Bowl LVIII mendatang, sekelompok bintang muncul dalam cuplikan yang diputar di awal video musik klasik "Confessions Part II" penyanyi R&B itu. Ternyata, dua selebritas yang ditampilkan adalah Kim dan Odell.

19 September 2023: Rumor beredar bahwa Kim dan Odell berkencan

Seorang sumber memastikan kepada People bahwa pengusaha dan bintang Baltimore Ravens itu "berkencan."

Berita tersebut datang dengan konfirmasi bahwa Odell telah berpisah dari mantan pacarnya, Lauren Wood, dan ia memiliki seorang putra, Zydn.

Mengenai Kim dan OBJ, sumber lain memberi tahu Us Weekly, "Koneksi mereka saling berkembang dengan cepat. Mereka berkencan, tapi hal-hal masih cukup santai."

8 Juni 2023: Kim menyebutkan seorang pria baru di The Kardashians

Selama episode dari seri reality-nya di Hulu, Kim menyebutkan seorang kekasih baru, dan bagaimana ia mendekati hubungan mereka secara berbeda setelah perhatian besar yang diberikan pada hubungannya dengan Pete SNL.

"Jelas Anda belajar dari setiap situasi, dan satu hal yang saya pelajari dari (situasi) terakhir adalah media membuat saya merasa seperti saya berada dalam hubungan yang sangat serius dengan cepat," kata Kim. "Saya hanya ingin menyelinap sedikit. Tidak ada yang salah dengan ingin menyelinap!"

22 Mei 2023: Kim membuka diri tentang pendekatannya terhadap cinta

Dalam wawancara di The Jay Shetty Podcast, Kim secara publik berbicara tentang pendekatan saat ini terhadap kencan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

“Saya pikir saya akan selalu menjadi seorang romantis yang putus asa dan selalu ingin jatuh cinta dan pastinya suka berbagi hidup saya dengan seseorang, dan suka menciptakan kehidupan dengan seseorang,” katanya. “Jika saya bisa melihat semua kesalahan yang saya lakukan dan mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama dan benar-benar meluangkan waktu, saya pikir itu akan berbeda bagi saya.”

Tetapi, Kim tidak menyebutkan siapa pun secara khusus.

BACA JUGA:

Kim Kardashian Sambut Musim Dingin dengan Maksimal!

Kim Kardashian Memperingatkan Bahwa North Akan "Menipu Anda" di Stan Limun Miliknya

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)