Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Berikan Hadiah Paling Ikonis untuk Bayi Paris Hilton

Bayi ini akan diselimuti dengan nama brand mewah.

Kim Kardashian Berikan Hadiah Paling Ikonis untuk Bayi Paris Hilton
Courtesy of Bazaar US

Untuk apa bayi menginginkan dot atau popok jika mereka bisa mengenakan busana buatan Italia?

BACA JUGA: Tampilan Kembar Paris Hilton dan Bayinya

Putra Paris Hilton, Phoenix Barron, baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama, dan ia telah menerima berbagai macam cinta dan hadiah istimewa dari teman-teman selebriti Paris. Bahkan, sahabatnya, Kim Kardashian, mengirimkan hadiah yang cukup modis untuk sang anak yang berulang tahun: sepasang pakaian Fendi.

Paris memamerkan hadiah-hadiah tersebut dalam sebuah video di Instagram Story-nya, di mana ia terdengar mengatakan, "Phoenix akan menyukai ini!" 

Phoenix yang berusia satu tahun dihadiahi jaket berkerudung dengan zipper berwarna steel-blue dan celana olahraga yang serasi. Ia juga menerima sebuah polo berwarna krem dengan garis-garis hitam dan emas di kerahnya, dipadukan dengan celana panjang berwarna krem. Polo tersebut menampilkan kata Fendi yang dijahit di salah satu sisi kerahnya, sementara tiga potong lainnya menampilkan logo merek tersebut pada patches yang disulam.

Dalam klip Instagram yang sama, Paris menunjukkan bahwa hadiah tersebut termasuk sebuah kartu yang bertuliskan, "Phoenix, Selamat Ulang Tahun!" Catatan itu ditandatangani dengan nama Kim Kardashian, serta nama keempat anaknya: North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Courtesy of @parishilton

Courtesy of @parishilton

Courtesy of @parishilton

Courtesy of @parishilton

Courtesy of @parishilton

Dari tampilannya, tampaknya Phoenix mengawali tahun pertamanya dengan cukup banyak koleksi hadiah. Baru kemarin, Paris membagikan tayangan slide ke akun Instagram-nya, di mana ia berpose dengan Phoenix di sebuah ruangan yang penuh dengan boneka binatang raksasa. 

Sementara itu, Paris mengenakan baju olahraga berbahan beludru dengan warna merah muda, beraksen sulam berbentuk hati di sepanjang lengan dan sisi celana. Sementara itu, bayi Phoenix mengenakan terusan denim di atas polo putih, dan ia serasi dengan ibunya yang mengenakan sepatu kets merah muda.

Paris berbagi Phoenix dengan suaminya, Carter Reum. Mereka menyambut anak tersebut melalui ibu pengganti pada Januari 2023, dan mereka menjalani proses yang sama beberapa bulan kemudian, saat menyambut putri mereka, London, pada November.

BACA JUGA:
Paris Hilton Mengonfirmasi Bahwa Ia Mendengar Britney Spears Melakukan Duet dengan Elton John
Paris Hilton Akhirnya Membagikan Momen Pernikahannya dalam Serial Dokumenter Bertajuk Paris in Love.

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & Instagram @parishilton)