Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Sambut Musim Dingin dengan Maksimal!

Sang bintang padukan Hermès Birkin yang langka dengan jaket berbulu yang tebal.

Kim Kardashian Sambut Musim Dingin dengan Maksimal!
Courtesy of Bazaar US

Tidak ada yang namanya quiet luxury di mata Kim Kardashian. Dikenal dengan penampilannya di red carpet yang sangat mewah dan pakaian olahraga yang sangat ketat, bintang reality show dan pengusaha ini melangkah keluar dengan penampilan musim dingin paling Kim K yang pernah ada di New York, untuk mengawali musim liburan.

BACA JUGA: Kim Kardashian Memperingatkan Bahwa North Akan "Menipu Anda" di Stan Limun Miliknya

Busana maximalist ini memiliki dua bintang utama: mantel bulu imitasi abu-abu besar, dan tas Hermès Birkin abu-abu buaya yang sangat besar. Model yang serupa merupakan barang bekas dijual seharga $86,965.44 (atau sekitar 1.3 miliar Rupiah) di Vestiaire Collective.

Kim melapisi mantel berbulu tersebut dengan hoodie kerah melingkar hitam dan celana olahraga yang serasi. Pendiri Skims ini kemudian memadukan pilihan sepatu andalannya dengan pakaian olahraga tersebut: Sepatu bot dari Balenciaga yang ramping. 

Kim menambahkan aksesori dengan kacamata hitam sporty, dan untuk kesan glam, ia memilih riasan berkontur bronze dan rambut slicked-back yang disanggul rendah. 

Courtesy of Bazaar US

Birkin yang sangat besar ini mungkin menjadi yang termewah miliknya, tapi itu bukan satu-satunya yang ada di lemari desainernya (tentunya, yang tersebar di antara rumah dan berbagai unit penyimpanan). 

Musim panas lalu, ia memadukan Birkin yang langka dengan pakaian monokromnya saat menghadiri pertandingan sepak bola profesional di Osaka, Jepang.

Setelan tersebut terdiri dari bodysuit scoop-neck berwarna krem yang ketat, celana Balenciaga bergaya motorcross berwarna krem keabu-abuan dengan detail bergaris di bagian lutut, sepatu hak runcing berwarna biru kobalt, serta Birkin Himalaya berwarna gading dan cokelat dengan hardware emas putih. 

Karya sangat mewah ini diciptakan melalui mewarnai kulit buaya Nil, dan dijual dengan harga mulai dari $150.000 hingga $600.000 (atau sekitar 2.3 miliar hingga 9.3 miliar Rupiah). 

BACA JUGA:
Kim Kardashian Terlihat Seperti Malaikat Karena Rok Mini yang Terbuat dari Kristal
Travis Barker Buka Mulut Soal Rumor Perselisihan Kourtney dan Kim Kardashian

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)