Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William Menghadiri BAFTA Awards 2024 Tanpa Putri Kate

Putri Kate telah menghentikan agenda acara publik sembari ia memulihkan diri dari operasi perut.

Pangeran William Menghadiri BAFTA Awards 2024 Tanpa Putri Kate
Courtesy of Bazaar US

Pada ajang EE British Academy Film Awards yang ke-77, karpet merah di acara tersebut benar-benar dihiasi oleh bintang dunia tak terkecuali dengan Pangeran William yang menghadiri acara ini untuk menghormati film-film nasional dan asing terbaik tahun 2023.

BACA JUGA: Kate Middleton "Menunjukkan Kemajuan" Setelah Keluar dari Rumah Sakit

Meskipun Bazaar berharap untuk melihat penampilan Putri Kate yang selalu spektakuler dan mungkin sedikit momen mesra antara pasangan kerajaan seperti di acara tahun lalu, sayangnya William harus menghadiri acara ini sendiri karena sang putri masih dalam proses pemulihan dari operasi perut. Diketahui ia masih akan terus absen dari agenda kerajaannya sampai setelah Paskah yang jatuh pada 31 Maret tahun ini. Namun kabar baiknya proses pemulihan Kate berjalan dengan baik. Sumber kerajaan memberi tahu Bazaar, "Putri dalam keadaan dan suasana hati yang baik."

William, yang telah menjabat sebagai presiden BAFTA sejak tahun 2010 tiba di Royal Festival Hall di London, Inggris dengan tampilan yang terlihat elegan dengan jaket beludru biru tua dengan kerah yang dramatis serta sapu tangan putih yang ia padukan bersama dengan kemeja lengan panjang senada, dasi kupu-kupu hitam, celana panjang hitam, dan sepatu pantofel mengilap.

Sang Pangeran Wales dikabarkan akan menonton acara penghargaan yang dipandu oleh David Tennant, sebelum bertemu dengan pemenang kategori dan nominee EE Rising Star Award: Phoebe Dynevor, Ayo Edebiri, Jacob Elordi, Mia McKenna-Bruce, dan Sophie Wilde.

Courtesy of Bazaar US

Pada acara tahun lalu, William dan Kate membuat penampilan yang menarik atensi di acara tersebut setelah absen selama tiga tahun. Untuk kesempatan tersebut, Kate tampil dengan gaya yang stylish dan sedikit berani dalam balutan gaun berwarna putih oleh Alexander McQueen. Sedangkan William, ia terlihat gagah dengan jas beludru bersama dengan kemeja putih berkerah, dasi kupu-kupu hitam, celana yang serasi, dan sepatu pantofel.

Saat berjalan di atas karpet, pasangan itu berbagi momen manis, di mana Kate dengan ceria menepuk punggung suaminya. Kami berharap pasangan ini akan kembali membuat penampilan ikonis lainnya tahun depan.

BACA JUGA:

Pangeran William Mengunjungi Putri Kate di Rumah Sakit Saat Ia Pulih dari Operasi

Video Throwback Pangeran William dan Putri Kate Middleton

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)