Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William Mengunjungi Putri Kate di Rumah Sakit Saat Ia Pulih dari Operasi

Putri Wales akan tetap dirawat di rumah sakit selama lebih dari seminggu.

Pangeran William Mengunjungi Putri Kate di Rumah Sakit Saat Ia Pulih dari Operasi
Courtesy of Bazaar US

Pangeran William menjenguk istrinya, Putri Kate, di rumah sakit kemarin waktu setempat, sementara ia terus pulih dari operasi perutnya.

BACA JUGA: Buckingham Palace Mengumumkan Raja Charles Jalani Pengobatan untuk Masalah Kesehatan Prostat

Pangeran Wales terlihat meninggalkan the London Clinic hari ini dengan mobil pribadinya. Ia mengemudikan mobil dengan seorang pria yang menemaninya di kursi penumpang.

Kensington Palace mengumumkan, pada 17 Januari, bahwa Putri Kate telah masuk rumah sakit pada tanggal 16 Januari untuk menjalani operasi perut yang direncanakan. Meskipun istana tidak mengungkapkan penyebab di balik tindakan tersebut, Bazaar mengetahui bahwa kondisi putri tersebut tidak bersifat kanker.

"Istana menyatakan, 'Yang Mulia Putri Wales telah masuk rumah sakit kemarin untuk menjalani operasi perut yang direncanakan. Operasi itu berhasil, dan diperkirakan bahwa ia akan tetap di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari, sebelum kembali pulang untuk melanjutkan pemulihannya.'

Istana menambahkan bahwa, berdasarkan saran medis yang diterima oleh anggota kerajaan, kemungkinan besar ia tidak akan kembali menjalani tugas-tugas publiknya hingga setelah hari Paskah, yang jatuh pada tanggal 31 Maret tahun ini. Penampilan publik utamanya terakhir adalah pada bulan Desember, saat ia, William, dan ketiga anak mereka (Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis) merayakan liburan dengan ibadah Natal tahunan mereka di Sandringham."

Kemarin, istana mengumumkan dalam pernyataan, bahwa Raja Charles sedang menjalani perawatan untuk prostatnya yang membesar.

"Seperti ribuan pria setiap tahunnya, sang Raja mencari pengobatan untuk prostatnya yang membesar,' kata mereka. "Kondisinya bersifat jinak, dan beliau akan menghadiri rumah sakit minggu depan untuk prosedur korektif. Keterlibatan publik Raja juga akan ditunda untuk periode singkat pemulihan.'"

BACA JUGA:

Ucapan Ulang Tahun Manis Raja Charles untuk Putri Kate Middleton

Biografi Kerajaan Terbaik untuk Dibaca

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)