Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton "Menunjukkan Kemajuan" Setelah Keluar dari Rumah Sakit

Princess of Wales baru saja pulih dari operasi.

Kate Middleton
Courtesy of Bazaar US

Putri Kate telah kembali ke rumah setelah lebih dari satu minggu dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA: 15 Busana Kate Middleton Terbaik

Hari ini, Istana Kensington mengumumkan bahwa Putri Wales telah kembali ke rumah di Windsor untuk melanjutkan pemulihannya, setelah menjalani operasi perut yang sudah direncanakan. Dan, pihak istana mengatakan bahwa Kate "mengalami kemajuan yang baik." Seorang sumber kerajaan juga mengatakan kepada Bazaar, "Sang Putri dalam keadaan bersemangat."

"Keluarga Wales terus berterima kasih atas ucapan selamat yang mereka terima dari seluruh dunia," demikian pernyataan istana.

Dalam pernyataan tersebut, Kate juga berterima kasih kepada seluruh tim di London Clinic, termasuk "staf perawat yang berdedikasi," karena telah merawatnya dengan baik.

Putri Kate menjalani operasi perut yang sudah ditentukan pada tanggal 16 Januari. Istana Kensington mengungkapkan berita tersebut dalam sebuah pernyataan pada saat itu, dengan mengatakan: "Operasi tersebut berhasil, dan diperkirakan ia akan tetap berada di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari, sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihannya."

Pihak istana menambahkan bahwa Kate ingin menjaga privasinya dalam masalah ini, sehingga alasan operasinya tidak diumumkan kepada publik. Namun, Bazaar dengan cepat mengetahui bahwa kondisi sang putri bukanlah kanker.

"Oleh karena itu, Istana Kensington hanya akan memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan Yang Mulia ketika ada informasi baru yang signifikan untuk dibagikan," kata pihak istana.

Saat Kate dirawat di rumah sakit, sang suami, Pangeran William, terlihat menyetir sendiri ke rumah sakit untuk menjenguknya. Raja Charles III juga mengunjungi Kate menjelang prosedurnya sendiri minggu lalu. (Raja dirawat karena pembesaran prostat).

Sekarang setelah ia kembali ke rumah, Kate diperkirakan akan melanjutkan kegiatan kerajaannya setelah Paskah, yang jatuh pada tanggal 31 Maret tahun ini.

BACA JUGA:
Ucapan Ulang Tahun Manis Raja Charles untuk Putri Kate Middleton
Video Throwback Pangeran William dan Putri Kate Middleton

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)