Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Video Throwback Pangeran William dan Putri Kate Middleton

Ditambah lagi, foto anak-anak Wales yang belum pernah dilihat sebelumnya bersama ayah mereka.

Video Throwback Pangeran William dan Putri Kate Middleton
Courtesy of Bazaar UK

Dengan berakhirnya tahun 2023, Pangeran dan Putri Wales meluangkan waktu untuk merefleksikan dan memperingati tahun yang penuh peristiwa.

BACA JUGA: Pangeran William dan Putri Kate Rayakan Natal Bersama Ketiga Anaknya Lewat Foto Berharga

Pangeran William dan Kate berbagi cuplikan video di Instagram, yang berisikan gambar dan klip dari berbagai acara pribadi dan profesional selama 12 bulan terakhir, dengan soundtrack lagu pop Harry Styles, "As It Was."

Reels dibuka dengan tampilan di balik layar Keluarga Wales dari penobatan Raja Charles, saat mereka menuruni tangga dengan pakaian seremonial mereka dengan teks "Ini adalah tahun 2023" di atasnya.

Video yang penuh keceriaan ini mencakup cuplikan-cuplikan Kate dan William yang saling bertukar pandang penuh cinta di BAFTA 2023, menghadiri perjamuan kenegaraan Raja Charles III, tersenyum lebar saat mengendarai sepeda gunung, berjalan melewati halaman yang rimbun dan hijau, serta tertawa di sebuah pub lokal saat sang pangeran meminum segelas bir.

Selain menampilkan gaya Kate yang luar biasa, montase ini juga menyoroti pidatonya di konferensi Royal Foundation Centre for Early Childhood dan Simposium Shaping Us, penyerahan piala Wimbledon, penampilan pianonya yang mengejutkan di Eurovision, serta penampilannya di Trooping the Colour. Termasuk juga beberapa keterlibatan Pangeran William dalam berbagai kegiatan kerajaan, termasuk perjalanan internasionalnya dan pidatonya di konferensi United for Wildlife.

Di antara momen-momen yang menawan adalah foto-foto manis yang menyoroti anak-anak Wales, termasuk potret ulang tahun kelima Pangeran Louis yang menggemaskan, foto ulang tahun ke-10 Pangeran George yang sudah dewasa, dan foto ulang tahun kedelapan Putri Charlotte yang cantik. 

Anak-anak menikmati waktu bersama ibu mereka, dalam foto keempatnya duduk di atas pohon, bersama dengan kebersamaan dengan sang ayah dalam foto yang belum pernah ada sebelumnya di Hari Ayah. Dalam foto tersebut, Pangeran William merangkul kedua anak sulungnya sementara Pangeran Louis duduk di pangkuannya, semuanya serasi dengan warna biru.

Unggahan ini ditutup dengan foto-foto meriah dari lagu-lagu Natal Kate: Bersama saat Natal, kebaktian gereja Natal di Sandringham, dan kartu liburan hitam-putih keluarga kerajaan yang cantik.

Pasangan kerajaan ini membuat keterangan foto mereka singkat dan manis, dengan menulis, "2023. Terima kasih untuk semua orang yang telah menjadi bagian dari tahun kami."

Mereka juga menandai Keluarga Kerajaan dan berbagai inisiatif dan organisasi mereka, termasuk United for Wildlife, The Earthshot Prize, The Royal Foundation Centre for Early Childhood, dan Homewards.

BACA JUGA:
Kemiripan Kate Middleton dengan Pangeran Louis
Alasan Mengapa Putri Kate Middleton dan Pangeran William Akan Berada di Tempat yang Berbeda Saat Natal

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)