Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Umumkan Kesepakatan Podcast Baru

"Saya bangga sekarang dapat berbagi bahwa saya bergabung dengan tim brilian di Lemonada."

Meghan Markle Umumkan Kesepakatan Podcast Baru
Courtesy of Bazaar UK

The Duchess of Sussex telah mengumumkan kesepakatan podcast baru yang akan membuatnya menjadi pembawa acara di seri mendatang.

BACA JUGA: Meghan Markle dan Pangeran Harry Berbagi Video tentang Keselamatan Anak

Dalam sebuah unggahan berita dan potret yang dibagikan ke situs web Sussex.com yang baru-baru ini direvitalisasi milik Meghan dan Pangeran Harry, sang duchess terlihat tersenyum cerah dan bersandar pada sebuah tiang, dalam gambar yang diabadikan oleh fotografer dan sahabatnya, Misan Harriman. Potret itu menunjukkan Meghan tersenyum, mengenakan baju tanpa lengan berwarna abu-abu dan jam tangan emas Cartier yang khas (yang dulunya milik Putri Diana). Ia memilih tampilan riasan lembut merona dengan rambut cokelat gelap terurai di belakangnya, yang ia buat menjadi ikal besar yang longgar.

Deadline telah mengkonfirmasi bahwa Meghan telah menandatangani kesepakatan podcast dengan Lemonada Media, yang telah memproduksi acara-acara terlaris seperti Wiser Than Me milik Julia Louis-Dreyfus; Funny Cuz It's True dengan Elyse Myers; Hard Feelings dengan Jennette McCurdy; dan Choice Words dengan Samantha Bee.

Selain menciptakan seri baru dengan Lemonada, Meghan akan mendistribusikan podcast Spotify lamanya, Archetypes, melalui perusahaan ini.

“Saya bangga sekarang dapat berbagi bahwa saya bergabung dengan tim brilian di Lemonada untuk melanjutkan cinta saya pada podcasting,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Dapat mendukung perusahaan yang didirikan oleh wanita dengan daftar podcast yang merangsang pikiran dan menghibur adalah cara yang fantastis untuk memulai tahun 2024.

Ia melanjutkan: "Rencana kami untuk merilis kembali Archetypes, sehingga lebih banyak orang dapat mengaksesnya, serta meluncurkan podcast baru yang dinamis, sudah dalam proses. Saya sangat bersemangat untuk dapat berbagi segera, dan sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Lemonada.”

BACA JUGA:

Meghan Markle Pancarkan Elegansi di Karpet Merah

Mengapa Putri Kate "Tidak Berminat" Membangun Hubungan Akrab dengan Meghan Markle?

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)