Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Pancarkan Elegansi di Karpet Merah

Berbalut gaun hitam midnight, keluarga Sussex melakukan kencan malam dengan penuh gaya.

Meghan Markle Pancarkan Elegansi di Karpet Merah
Courtesy of Bazaar US

Keluarga Sussex tidak terlalu sering melakukan kencan malam di depan umum. Namun, ketika mereka melakukannya, mereka melakukannya dengan penuh gaya.

BACA JUGA: Mengapa Putri Kate "Tidak Berminat" Membangun Hubungan Akrab dengan Meghan Markle?

Tadi malam, Pangeran Harry dan Duchess Meghan pergi ke Kingston, ibu kota Jamaika, untuk menghadiri red carpet pemutaran perdana film Bob Marley: One Love, sebuah film biografi baru tentang penyanyi reggae legendaris.

Meghan berdandan sempurna untuk acara tersebut, memilih untuk mengenakan gaun pesta midnight-black (warna hitam dengan undertone biru) yang terdiri dari korset hitam polos dengan tali spageti yang diselipkan ke dalam rok taffeta sutra tebal dari koleksi Icon dari Carolina Herrera. Ia mengenakan aksesori yang minimalis; selain cincin kawinnya, satu-satunya perhiasan yang terlihat adalah sepasang anting-anting cakram emas yang dipalu oleh Jennifer Meyer.

Sedangkan Harry, ia memilih setelan biru tua yang santai yang dipasangkan dengan atasan berkerah putih, yang ia kenakan tanpa kancing, dan sepatu hitam yang mengilap.

Di atas karpet merah, pasangan ini berfoto bersama produser Brian Robbins dan istrinya, perancang busana Tracy James, serta Perdana Menteri Jamaika Andrew Holness, istrinya Juliet Holness, dan anggota Parlemen Olivia Grange.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Terakhir kali kita melihat Meghan di karpet merah adalah pada bulan November, saat ia menghadiri acara Variety's 2023 Power of Women. Pada saat itu, ia tampil elegan dengan gaun Proenza Schouler berwarna krem. Gaun minimalis itu menampilkan siluet ramping, detail one shoulder, dan beberapa belahan kaki di ujungnya. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tas kulit hitam yang juga dari Proenza Schouler, serta perhiasan emas dari Merjuri dan sepatu Aquazzura hitam.

BACA JUGA:
Meghan Markle Sambut Musim Gugur dengan Mantel Herringbone
Meghan Markle Terlihat Menawan di Acara Invictus Games 2023

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)