Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Usher Memberi Pertunjukan di Super Bowl Halftime Show yang Tak Terlupakan

Diikuti dengan kemunculan mendadak yang mengagumkan dari Alicia Keys, H.E.R., dan Lil Jon.

Usher Memberi Pertunjukan di Super Bowl Halftime Show yang Tak Terlupakan
Courtesy of Bazaar US

Usher membuktikan mengapa ia adalah bintang pop yang unik saat di Super Bowl LVIII malam ini.

BACA JUGA: Harper's Bazaar Indonesia dan Don Julio 1942 Memikat Hati para BAZties dalam Valentine's Intimate Evening

Pemenang delapan Grammy Awards ini meninggalkan segalanya di atas panggung di Allegiant Stadium di Las Vegas. Selama setlist-nya yang berdurasi 15 menit, ia membawakan sejumlah hits terbesarnya termasuk lagu-lagu seperti "Caught Up," "Love in This Club," dan tentu saja "Yeah" yang mencakup kemunculan dari rekan-rekannya dan legenda Atlanta lainnya, Lil Jon dan Ludacris. Rekan seniman termasuk Alicia Keys dan H.E.R. juga membuat penampilan kejutan khusus di atas panggung selama halftime show untuk membawakan lagu "My Boo."

Usher pertama kali muncul di lapangan mengenakan setelan putih elegan dengan atasan perak berkilau dan bros perak, yang ditumpuk di bawah jubah putih yang mewah berbulu. Puluhan penampil berpakaian warna-warni memenuhi lapangan, menari di sekitarnya. Alicia yang mengenakan jumpsuit berkilau merah dan jubah mengalir muncul di atas piano merah memainkan awal lagu single-nya yang terkenal, "If I Ain't Got You." Ia kemudian bergabung dengan Usher untuk membawakan lagu duet 2004-nya, yaitu "My Boo."

Kemudian, H.E.R. naik ke atas panggung untuk melakukan solo gitar singkat. Ia bergabung dengan Usher yang sekarang mengenakan setelan hitam berkilau dan biru untuk menyanyikan lagu "OMG" dan "Yeah!" bersama Lil Jon dan Ludacris (ditambah dengan penampilan marching band yang menari di sekitar panggung).

Courtesy of Bazaar US

Sebelum Minggu Super Bowl, Usher berbicara dengan Apple Music tentang proses persiapannya dan pentingnya membawa musik R&B ke garis depan panggung terbesar di dunia, meskipun ia tidak suka mengkategorikan dirinya dalam genre.

"Kita tidak memahami seberapa relevan R&B bagi perkembangan industri yang kita miliki, dan para seniman dan kreatif yang telah menjadi bagian dari itu, bahwa mereka juga tidak mendapat pengakuan," katanya. "Jadi saya senang bahwa R&B mendapat panggung pada hari Minggu. Saya senang bahwa R&B (rhythm & blues), dan apa pun itu, sebagai penyanyi dan penari, mendapat pengakuan yang layak."

BACA JUGA:

Rekomendasi Aktivitas Akhir Pekan: Berkunjung Ke Museum!

MORAL Memikat Harbin Fashion Week 2024 dengan Koleksi Transmutasi II

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)