Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Sangat Gembira Atas Kisah Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce

Sang model akhirnya buka suara, membantah rumor yang beredar.

Gigi Hadid Sangat Gembira Atas Kisah Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce
Courtesy of Bazaar US

Persahabatan perempuan bertabur bintang Taylor Swift tidak berniat apapun selain memberikan kasih sayang dan dukungan untuk Taylor di tengah-tengah percintaannya yang penuh gairah dengan Travis Kelce.

BACA JUGA: Taylor Swift Berlari dan Mencium Travis Kelce!

Gigi Hadid buka suara mengenai hubungan mereka minggu ini, hanya untuk meluruskan beberapa rumor yang beredar.

Menanggapi sebuah unggahan dari Perez Hilton di Instagram yang menyatakan bahwa sang supermodel bukanlah penggemar kisah asmara Taylor dan Travis, Gigi mengklarifikasi, "Saya terlambat beberapa hari untuk memberikan komentar. Tapi bukankah pers telah mencoba menanyakan hal ini minggu lalu dengan Selena? Sudahlah... kami sangat menyukai teman kami. Titik."

Unggahan Perez Hilton tersebut muncul setelah seorang sumber mengatakan kepada sebuah media, "Salah satu alasan Gigi tidak menghadiri pertandingan Travis adalah karena ia tidak setuju dengan cara Taylor bertingkah laku dengannya ... Ia merasa bahwa Taylor melakukan terlalu banyak hal, terlalu cepat."

Serta komentar Gigi tentang Selena Gomez menyusul laporan lain, yang satu ini dari media lainnya yang menuduh, "Selena berpikir bahwa Taylor pergi ke pertandingan dan berlenggak-lenggok di New York segera setelah baru saja bertemu dengan Travis adalah sesuatu yang sangat tidak sesuai dengan dirinya. Secara historis, Taylor selalu sangat tertutup mengenai segala hal, dan sekarang pada hubungan  ini, ia sangat terbuka tentang hal itu sehingga sangat aneh bagi Selena."

Selena tidak mengomentari laporan tersebut, tapi kita dapat berasumsi dari tanggapan Gigi, bahwa semua teman selebriti Taylor mendukung hubungan barunya yang sangat terbuka ini. Beberapa dari mereka bahkan datang untuk mendukungnya di pertandingan Kansas City baru-baru ini.

"Karma adalah orang yang ada di tim Chiefs, yang langsung pulang ke rumah saya!"

BACA JUGA:
Reaksi Lucu Travis Kelce Ketika ia Dipanggil "Kekasih Taylor"
Gigi Hadid dan Bradley Cooper Gunakan Rumah Taylor Swift Sebagai Destinasi Pelarian

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)