Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Busana Taylor Swift yang Mencerminkan Salah Satu Lagunya

Penyanyi ini berikan kode saat makan malam bersama Blake Lively.

Busana Taylor Swift yang Mencerminkan Salah Satu Lagunya
Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift dan Blake Lively menghadiri acara malam para wanita yang modis pada Rabu malam. Tak lama kemudian, busana yang dikenakan sang penyanyi menjadi bahan perbincangan di media sosial. 

BACA JUGA: Sophie Turner Unggah Rekap 2023 yang Tampilkan Sahabatnya, Taylor Swift

Para penggemar berteori bahwa busana tersebut mengandung makna yang mengisyaratkan bahwa ia akan segera merilis album rekaman ulang berikutnya: Reputation (Versi Taylor).

Penampilan yang dimaksud adalah gaun mini beludru hijau berkerut dengan lengan panjang, garis leher berlekuk, dan rok menggoda. Penyanyi ini mengenakannya di atas celana ketat hitam tipis dan memadukannya dengan sepatu bot kulit runcing setinggi betis dari kolaborasi terbaru Jimmy Choo dengan Jean Paul Gaultier. Sepatu bot tersebut dihiasi dengan seni tato yang digambar tangan, termasuk ular.

Para Swifties menyadari bahwa ular tersebut adalah wajah dari album studio keenam sang superstar pop yang berpusat pada membalaskan dendam, dan ular juga sering kali berwarna hijau.

Jimmy Choo x Jean Paul Gaultier Over-the-Knee Boot 90

Courtesy of Bazaar US

Taylor melengkapi penampilannya dengan perhiasan emas, termasuk anting-anting menjuntai, kalung berlapis, dan beberapa cincin yang melingkar (seperti ular!). Ia menata rambutnya lurus ke bawah dan memilih mata kucing hitam dan bibir merahnya yang khas.

Di samping sang penyanyi, Blake terlihat cantik dalam balutan sweater bergaris merah, hitam, dan kuning, yang ia masukkan ke dalam rok mini berwarna cokelat yang dihiasi dengan gesper perak besar. 

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berbahan suede merah dengan heels blok emas, tas tangan monogram Louis Vuitton berwarna putih dan kuning, kalung rantai emas tebal, dan beberapa cincin. Rambut sang aktor ditata dengan gelombang halus, dan ia mengenakan riasan alami yang berkilau dan bibir merah muda.

Courtesy of Bazaar US

Penampilan Taylor yang terkesan Reputation-coded bersama Blake ini terjadi beberapa hari setelah ia menghadiri Golden Globes 2024 dengan pakaian yang juga menjatuhkan telur Paskah yang berhubungan dengan album 2017. 

Penampilannya di karpet merah berupa gaun payet hijau panjang yang dibuat khusus oleh Gucci, yang ditata dengan sepatu hak tinggi Christian Louboutin berwarna hijau metalik. Penyanyi ini menambahkan beberapa kilauan dengan perhiasan De Beers, termasuk anting-anting berlian bertingkat dan cincin yang melingkar di jarinya (seperti ular).

BACA JUGA:
Selena Gomez Mengungkapkan Percakapannya dengan Taylor Swift di Golden Globes
Alasannya Mengapa Travis Kelce Tidak Akan Bersama Taylor Swift di Golden Globes Ini

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)