Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Mengungkapkan Percakapannya dengan Taylor Swift di Golden Globes

Aktor dan penyanyi ini membantah desas-desus bahwa ia tengah menggosip tentang Kylie Jenner dan Timothée Chalamet.

Selena Gomez Mengungkapkan Percakapannya dengan Taylor Swift di Golden Globes
Courtesy of Bazaar US

Ternyata semua drama itu sia-sia. Selena Gomez telah mengonfirmasi bahwa ia tidak sedang berbicara tentang Timothée Chalamet dan Kylie Jenner ketika terekam dalam video yang berisi ia berbisik kepada Taylor Swift dan Keleigh Sperry di acara Golden Globe Awards ke-81 pada malam Minggu.

BACA JUGA: Siapa Benny Blanco, Produser yang Sedang Berkencan dengan Selena Gomez?

Penyanyi "Single Soon" menyatakan bahwa situasinya salah dipahami ketika ia memberikan sebuah komentar pada Instagram (salah satu cara favoritnya untuk mengonfirmasi berita akhir-akhir ini, sepertinya) minggu ini.

Ia berkomentar pada unggahan "Apakah Selena Gomez menggosipkan tentang Kylie Jenner dan Timothée Chalamet di Golden Globes? inilah kebenarannya," Selena menjawab, "Tidak, saya memberi tahu Taylor tentang dua teman saya yang berhubungan. Bukan urusan siapapun."

Kita selalu dapat mengandalkan Selena untuk memberikan kejujuran di media sosial. Komentarnya datang hanya beberapa hari setelah sumber memberi tahu People bahwa bintang Only Murders in the Building ini tidak pernah terlihat berkomunikasi dengan pasangan Hollywood tersebut. "Ia benar-benar tidak merujuk pada apapun tentang Timothée atau Kylie," kata sumber tersebut.

Pada malam Golden Globes, sebuah teori penggemar mulai beredar, berdasarkan video percakapan Selena dengan Taylor dan Keleigh, bahwa Selena mencoba mendapatkan selfie dengan Timothée (yang ia bintangi bersama dalam A Rainy Day in New York pada tahun 2019), tetapi Kylie mengatakan ia tidak bisa.

Ini bukan kali pertama gosip mencoba mengklaim adanya ketidakharmonisan antara Kylie dan Selena. Tahun lalu, beberapa pengguna TikTok menuduh Kylie mengolok-olok alis Selena bersama Hailey Bieber, istri mantan kekasih Selena, Justin, di Instagram. Pada akhirnya, kedua bintang ini membantah teori di balik konflik yang seharusnya tidak ada.

BACA JUGA:

Momen yang Berhasil Diabadikan di Golden Globes 2024

Deretan Gaya ala Pengantin di Golden Globes 2024

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)