Pada hari Sabtu, 3 Februari 2024, Harper's Bazaar Indonesia bersama Don Julio 1942 menyelenggarakan acara Valentine's Intimate Evening, sebuah pengalaman eksklusif yang dirancang untuk berbagi cinta bersama para sahabat Harper's Bazaar yang akrab disebut sebagai BAZties.
BACA JUGA: Dari Gala Dinner Hingga After Party, Rasakan Kemeriahan Bazaar ICONS Charity Gala 2023!
Acara tersebut digelar di rooftop bar bergengsi yang terletak di puncak The Langham, Jakarta, Artesian Bar. Dengan latar belakangnya yang megah, menciptakan setting yang ideal untuk malam yang penuh kenangan ini. Para BAZties dimanjakan dengan dua minuman khas, Daisy Paloma dan Blood Orange Paloma, yang diracik khusus untuk acara ini.
Para BAZties yang hadir dalam acara Valentine's Intimate Evening ini diundang secara langsung oleh Editor-in-Chief Harper's Bazaar Indonesia, Ria Lirungan, mereka di antaranya Clara Bernadeth dan Palma Putra, Michelle Tahalea dan Roy Sungkono, Nicoline Patricia Malina, Siena Inocberia dan Vicky Novara, Astrida Pohan, Tanitha Bimoadji, Hian Tjen, Tiar, Lita Dimpudus, Mochtar Sarman, Rika Djajaputra, Karlono, Marisa, Martina Danuningrat dan Rivan Abdulkadir, Renitasari dan Ryan Adrian, Chloe Clau, Mariska Setiawan, dan Christie Basil. Kehadiran mereka menambah kehangatan dan keceriaan dalam momen yang penuh gaya serta istimewa ini.
Sementara acara berlangsung, momen yang tak kalah menarik adalah kesempatan eksklusif bagi para BAZties untuk mengintip langsung proses kreatif pembuatan dua minuman khas, yakni Daisy Paloma dan Blood Orange Paloma. Proses ini dipandu oleh mixologist asal Argentina dari Artesian Bar, Marcello Monte. Ruang khusus yang tercipta menjadi tempat interaktif di mana para BAZties dapat menyaksikan setiap langkah dalam meracik minuman yang akan mereka minum.
Daisy Paloma, minuman pertama, dihasilkan dari perpaduan yang cermat antara Don Julio Blanco, House Grapefruit Liqueur, Citrus Mix Distillate, Agave, dan sentuhan Tarragon.
Sementara itu, Blood Orange Paloma, minuman kedua, memukau dengan kombinasi Don Julio Blanco, Agave, Blood Orange, dan Tarragon, menciptakan harmoni rasa yang unik dan istimewa.
Selanjutnya beralih ke hidangan.
Malam dimulai dengan Amouse Bouche berupa Crispy Fried Oyster yang disajikan dengan Pickled Red Onion, Sesame Cashew, Aubergine Salsa, dan Lime and Agave Dressing.
Lalu dilanjut dengan Starter menyuguhkan Chicken Caesar Salad dengan Grilled Chicken, Baby Cos Lettuce, dan Cheese House Dressing.
Puncak pengalaman kuliner ada pada Main Entrée, yakni Grilled US Prime Sirloin dengan Chimichurri, Crispy Potato Stack, dan Roasted Heritage Carrot.
Untuk penutup yang tak kalah memikat, adalah Dessert berbentuk Dark Chocolate Tart dengan Chantilly Cream Quenelle, Cocoa Nibs, Chocolate Tuile, dan Caramel Sauce.
Dan diakhiri dengan Petit Four terakhir berupa Dark Chocolate Truffle.
Tidak hanya tentang kuliner, acara ini juga memberikan kesempatan bagi tamu untuk merayakan nuansa intim dan kasih sayang di tengah atmosfer mewah dan eksklusif. Kolaborasi antara Harper's Bazaar Indonesia dan Don Julio 1942 menciptakan malam yang tak terlupakan, menyatukan cinta dan keunggulan dalam minuman.
Sebuah pengalaman acara pre-Valentine's yang penuh gaya dan keistimewaan bagi para BAZties yang hadir, memperkaya ikatan dengan sentuhan elegan penuh kehangatan.
BACA JUGA:
15 Busana Terbaik Para Selebriti yang Hadir di Bazaar Icons Charity Gala 2023
16 Karya Seni yang Mengikuti Perlelangan Bazaar Icons Charity Gala 2023
(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Gustama Pandu)