Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Victoria Beckham Memakai Jam Tangannya

Kolaborasi desainer ini dengan Breitling diluncurkan hari ini.

Cara Victoria Beckham Memakai Jam Tangannya
Courtesy of Bazaar US

Ketika Beckham tayang di Netflix, semua orang membicarakan baik David maupun Victoria, hubungan dan karier mereka masing-masing. 

BACA JUGA: Victoria Beckham Mendesain Gaun Pengantin untuk Mel B

Tetapi sebagai seseorang yang tumbuh sebagai penggemar Spice Girls utama dan hanya ingin berpakaian seperti Posh, saya melihat seri dokumenter ini sebagai alasan untuk mengulang gaya ikonisnya dan khususnya, selera luar biasanya dalam memadukan jam tangan.

Victoria Beckham yang tentu saja beralih dari musik ke babak berikutnya yang sukses sebagai maestro mode dan kecantikan memiliki banyak koleksi jam tangan jauh sebelum menjadi trendi. (Tetapi kemudian, apa lagi yang bisa Anda harapkan dari seseorang yang ayahnya menjemput mereka di sekolah dengan Rolls-Royce?) Sekarang, ia telah bermitra dengan pembuat jam mewah asal Swiss, Breitling, pada koleksi Chronomat Automatic 36 edisi terbatas Victoria Beckham, yang diluncurkan hari ini.

Chronomat yang ikonis dari brand jam tangan ini populer karena, seperti Victoria, keduanya sangat chic. (Beberapa bahkan mungkin mengatakan Posh.) Koleksi baru ini menampilkan logo Breitling pada dial jam dan inisial Victoria di jarum detik, dengan casing dari baja tahan karat atau emas kuning, yang terakhir merupakan bahan yang secara khusus dihidupkan kembali oleh Breitling untuk edisi ini, yang telah terbatas hanya 1.500 buah.

Bazaar bertemu dengan Victoria untuk membicarakan proses desain dengan Breitling dan bagaimana ia suka memakai jam tangannya.

Bagaimana Anda mendeskripsikan koleksi ini dengan Breitling?

Saya senang berkolaborasi dengan yang terbaik, dan Breitling selalu menantang batas dan mengubah definisi pembuatan jam tangan Swiss. Ini adalah pertukaran nyata bekerja sama dengan keahlian dan pengetahuan ahli Breitling, dan [kemudian] menyatukan estetika saya sangat mendebarkan. Tingkat eksekusi dan konstruksi tim sungguh mengesankan untuk diamati, dan sebagai pencinta jam tangan selama bertahun-tahun, sangat menarik melihat seberapa banyak perhatian yang diberikan pada setiap timepiece.

Bagaimana proses ini berbeda dari saat Anda mendesain pakaian ready-to-wear Anda?

Saya selalu menyukai jam tangan pria, bobotnya, perangkat kerasnya... tetapi jam tangan pria bisa agak terlalu besar, jadi saya ingin memiliki sesuatu yang memiliki tampilan dan nuansa yang sama, tetapi sedikit lebih kecil, dengan kemudahan, sambil tetap mempertahankan sisi maskulinnya. Saya benar-benar ingin terasa effortless, meskipun semuanya sangat dipertimbangkan! Juga penting bagi saya bahwa untuk memberikan sentuhan yang sangat halus pada brand saya: elegan dan effortless untuk setiap hari.

Baru-baru ini, ada minat yang baru dalam jam tangan, terutama di kalangan penggemar mode yang lebih muda. Mengapa menurut Anda Gen Z begitu tertarik pada jam tangan?

Batas antara jam tangan pria dan wanita menjadi kabur, dan saya pikir ini bagus bahwa semakin banyak wanita dan penggemar mode muda yang tertarik pada jam tangan. Ini adalah cara lain untuk mengekspresikan diri.

Saat Anda mendesain jam tangan ini, bagaimana Anda membayangkannya akan dipadukan?

Ini adalah jam tangan yang sempurna untuk wanita yang mencari sesuatu yang serbaguna. Jam ini sangat modis, tetapi masih memiliki nuansa santai. Campuran maskulin dan feminin selalu menjadi cara saya berpakaian, dan saya cukup minimalis. Jam ini benar-benar dapat Anda pakai dari siang hingga malam dan dapat dipadukan dengan apa saja. Saya suka memakainya longgar di pergelangan tangan dan dengan beberapa tailoring yang bagus!

Bagaimana cara favorit Anda memakai jam tangan?

Saya selalu menyukai jam tangan, terutama jam tangan pria vintage. Saya suka beratnya dan memakainya sedikit longgar, hampir seperti gelang. Ini adalah sentuhan terakhir untuk setiap outfit, dan saya suka memakainya dengan segala sesuatu mulai dari jeans dan kaus putih yang sempurna hingga pakaian malam.

BACA JUGA:

Victoria Beckham Berbicara Tentang Tudingan Perselingkuhan David Beckham di Dokumenter Baru Mereka

Victoria Beckham Bicara Tentang Tiga Wewangian Terbarunya

(Penulis: Tara Gonzalez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)