Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Mendesain Gaun Pengantin untuk Mel B

"Ini suatu kehormatan yang sangat indah."

Victoria Beckham Mendesain Gaun Pengantin untuk Mel B
Courtesy of Bazaar UK

Menemukan gaun pengantin yang tepat adalah tugas yang menakutkan bagi setiap pengantin, tetapi tidak jika salah satu teman Anda adalah seorang perancang mode yang sangat sukses.

BACA JUGA: Victoria Beckham Berbicara Tentang Tudingan Perselingkuhan David Beckham di Dokumenter Baru Mereka

Anggota Spice Girls, Melanie Brown, yang lebih dikenal sebagai Mel B, meminta bantuan dari temannya dan mantan rekannya di grup, Victoria Beckham, yang telah menciptakan gaun penting tersebut untuk pernikahannya yang akan datang dengan penata rambut Rory McPhee.

"Victoria benar-benar mendesain gaun saya dan gaun ibu saya," konfirmasi Melanie, saat muncul di acara Today with Hoda & Jenna. "Ini suatu kehormatan yang sangat indah."

Courtesy of Bazaar UK

Seperti banyak pengantin modern, Melanie tidak berhenti hanya pada satu gaun; ia berencana mengenakan tiga gaun secara total (seperti yang dilakukan Sofia Richie Grainge tahun lalu). "Saya rasa tidak adil memiliki hanya satu," katanya sambil tertawa. "Setidaknya tiga, bukan?"

Penyanyi ini juga mengonfirmasi bahwa ia akan mengucapkan sumpahnya di salah satu lokasi paling terkenal di London: Katedral St. Paul, tempat Pangeran Charles dan Putri Diana menikah pada tahun 1981. Ia menerima gelar MBE pada bulan Mei 2022, atas jasanya pada penyebab amal dan perempuan rentan, yang berarti ia mendapatkan akses khusus untuk menikah di lokasi yang sama dengan keluarga kerajaan.

Courtesy of Bazaar UK

Kelima anggota Spice Girls tetap berhubungan sejak hari-hari grup mereka, dengan Victoria mengatakan dalam wawancara sebelumnya dengan Harper's Bazaar bahwa ia "melihat ke belakang dan tersenyum" pada periode hidupnya itu.

"Saya sangat bangga dengan segala yang kami capai," kata Victoria, "Ini tentang membuat orang merangkul siapa mereka, bahagia dengan siapa mereka, menjadi versi terbaik dari diri mereka dan untuk merayakannya. Dan kenyataan bahwa itu baik-baik saja menjadi sedikit berbeda, mengapa harus sesuai, bukan? Sekarang, saya ingin berpikir bahwa saya melakukan itu melalui kecantikan dan mode."

BACA JUGA:

Victoria Beckham Bicara Tentang Tiga Wewangian Terbarunya

David dan Victoria Beckham Merayakan Anniversary ke-24

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)