Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Berbicara Tentang Tudingan Perselingkuhan David Beckham di Dokumenter Baru Mereka

"Saya bahkan tidak bisa mulai menceritakan seberapa sulitnya dan bagaimana hal tersebut memengaruhi saya."

Victoria Beckham Berbicara Tentang Tudingan Perselingkuhan David Beckham di Dokumenter Baru Mereka
Courtesy of Bazaar US

Serial dokumenter baru di Netflix milik David Beckham, yang berjudul Beckham, baru saja dirilis. Di dalamnya, David dan istri, Victoria Beckham, membuka segalanya, termasuk klaim pada April 2004 bahwa bintang sepak bola ini berselingkuh setelah bergabung dengan tim Spanyol Real Madrid.

BACA JUGA: Victoria Beckham Bicara Tentang Tiga Wewangian Terbarunya

"Ini adalah periode terberat bagi kami, karena rasanya seperti dunia menentang kami," kata Victoria dalam dokumenter itu. "Dan ini yang harus diingat: Kami juga saling menentang, jika saya jujur. Anda tahu, sebelum Madrid, kadang-kadang terasa seperti kami berdua melawan semua orang, tetapi kami bersama, kami terkoneksi, kami saling memiliki. Tetapi ketika kami berada di Spanyol, rasanya juga tidak seperti kami memiliki satu sama lain. Dan itu menyedihkan."

"Saya bahkan tidak bisa mulai menceritakan seberapa sulitnya dan bagaimana hal itu memengaruhi saya," tambahnya.

Victoria akhirnya pindah ke Spanyol bersama anak-anaknya, namun sorotan media sangat besar mengawasi setiap gerak-gerik mereka. "Itu benar-benar sebuah pertunjukan sirkus," katanya. "Sangat menghibur ketika sirkus datang ke kota, bukan? Kecuali jika Anda bagian dari itu."

David dan Victoria Beckham pada April 2004, Courtesy of Bazaar US

"Apakah saya merasa kesal pada David? Jika saya jujur, ya, saya merasa begitu," kenangnya dari masa sulit itu. "Mungkin, jika saya jujur, ini adalah waktu di mana saya merasa paling tidak bahagia sepanjang hidup saya. Bukan karena saya merasa tidak didengar, karena saya memilih untuk menyimpan banyak hal itu sendiri, karena saya selalu memperhatikan fokus yang ia butuhkan."

Pendapat David tentang topik ini? "Saya tidak tahu bagaimana kami melewati itu, jujur," katanya dalam seri tersebut. "Victoria adalah segalanya bagiku, melihatnya terluka sungguh sulit. Tetapi kami adalah pejuang, dan pada saat itu kami perlu berjuang satu sama lain. Kami perlu berjuang untuk keluarga kami. Dan apa yang kami miliki layak untuk diperjuangkan."

David dan Victoria jelas berhasil melaluinya, dan seluruh keluarga mereka datang untuk mendukung mereka pada premier Beckham.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA: 

David dan Victoria Beckham Merayakan Anniversary ke-24

Pertimbangan Victoria Beckham Akan Tawaran Memanggung Lagi dengan Spice Girls

(Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)