Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Parisian Ala Katie Holmes di Kota New York

Ini adalah aksesori yang akan membuat Anda ingin pakai sepanjang musim.

Gaya Parisian Ala Katie Holmes di Kota New York
Courtesy of Bazaar US

Jangan pernah meragukan bahwa Katie Holmes dalam soal memadukan pakaian minimalis yang ideal.

Secara spesial, bintang Dawson's Creek ini telah menyempurnakan seragam musim dinginnya saat ini, sering kali menampilkan banyak ansambel yang sederhana dan disesuaikan dengan sempurna, dengan warna netral dan palet yang berkelas yang selalu menjadi yang terbaik. Penampilan terbarunya mengikuti prinsip tersebut, dengan tas merah menyala yang ia gunakan untuk make a statement fashion yang meriah.

BACA JUGA: Tas Kulit Milik Katie Holmes adalah Contoh Sempurna dari "Quiet Luxury"

Le Petit Patou Shoulder Bag

Courtesy of Bazaar US

Awal pekan ini, sang aktor keluar dengan mengenakan kombinasi pakaian kasual yang sangat chic dan juga oleh para pengamat gaya jalanan di New York.

Ini terdiri dari atasan turtleneck hitam yang dimasukkan ke dalam celana jeans lipit tinggi dan lebar dengan warna biru tua, serta sepatu bot runcing dari bahan kulit hitam yang mengkilap.

Agar tetap hangat, ia melapisi mantel abu-abu berbintik-bintik panjang dari rumah mode Prancis, Patou, dengan siluet pas badan dan tiga kancing besar berwarna emas di bagian tengah.

Courtesy of Bazaar US

Untuk tasnya, Katie kembali mengandalkan label asal Prancis tersebut untuk memberikan kesan penuh warna.

Alih-alih mengenakan lipstik merah khas Paris, ia membawa tas bahu Le Petit Patou berwarna merah koral yang cerah. Tas berbentuk setengah bulan dengan garis geometris di salah satu tutupnya dan perangkat keras emas yang mengapit setiap ujungnya, yang ia kenakan sebagai tas selempang. Terakhir, Katie dengan tepat memperkuat pengaruh Paris pada penampilannya dengan menata poni panjangnya yang tertiup angin ke satu sisi.

BACA JUGA:
Katie Holmes Menyempurnakan Penampilan Musim Panas dengan Tas Raffia
Katie Holmes Tampil Nyaman dengan Sports Bra dan Celana Olahraga Hijau

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)