Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Stone Baru Saja Memamerkan Tiga Penampilan yang sangat Menawan dalam Sehari

Lemari pakaian serbaguna sang aktris ini adalah hadiah yang terus diberikan.

Emma Stone Baru Saja Memamerkan Tiga Penampilan yang sangat Menawan dalam Sehari
Courtesy of Bazaar US

Film terbaru Emma Stone, "Poor Things," adalah prestasi besar dalam desain kostum, dan di luar set, Emma mengelola beberapa pencapaian mode yang mengesankan untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA: Penampilan Emma Stone yang Memukau dengan Atasan Berwarna Kuning dan Rok Putih Berlapis

Courtesy of Bazaar US

Pemenang Oscar ini tampil di kota New York kemarin dengan tiga penampilan yang berbeda yang dia ganti dari pagi hingga malam.

Pertama, singgah di Good Morning America dengan mengenakan tampilan busana business casual dari Louis Vuitton. Penampilannya termasuk kemeja berwarna biru pudar dengan dua kantong dada yang dia masukkan ke dalam rok midi berwarna camel. Untuk menyelaraskan dengan rok, Emma menambahkan mantel double-breasted dengan kerah bulat, berwarna krem mawar, dan sepatu bot kulit suede coklat muda setinggi lutut. Ia melengkapi dengan anting-anting hoop emas dari Tiffany & Co. dan kacamata hitam dari Peter and May.

Courtesy of Bazaar US

Malamnya, bintang La La Land mengunjungi The Late Show With Stephen Colbert, beralih ke mode malam dengan blazer tweed hitam dari Louis Vuitton. Potongan berlengan panjang ini termasuk selendang satin yang bisa diikat melalui dua baris kancing emas yang menghiasi bagian depan jaket, itulah cara Emma mengenakannya. Ia mengenakan rok saku tweed yang serasi dari Louis Vuitton dan sepatu hak hitam, dan melengkapi dengan kalung rantai emas dan cincin dari Tiffany & Co.

Courtesy of Bazaar US

Anda pikir itu sudah semua? Emma dan penata gayanya Petra Flannery memiliki satu trik lagi. Pada akhir hari, bintang Easy A terlihat di jalanan Manhattan dengan sweter berwarna abu-abu dengan ujung yang bergerigi, yang dipadankan dengan celana panjang navy dan sepatu loafers merah terang yang mendukung tren candy-apple tahun ini. Untuk melengkapi penampilannya, Emma mengenakan anting-anting stud berlian dan mempertahankan kilau emasnya dengan sepasang kalung emas bertumpuk. Trik yang sangat luar biasa, Emma.

BACA JUGA:

Emma Stone Terus Mengirim Pesan Kepada Andrew Garfield Tentang Bocoran Film Spider-Man

Emma Stone dan Suami, Dave McCary Terlihat Menghadiri Pertandingan Bisbol untuk Sesi Kencan yang Langka

(Penulis: Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)