Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Stone Terus Mengirim Pesan Kepada Andrew Garfield Tentang Bocoran Film Spider-Man

“Dia menulis, ‘Diam. Katakan saja,’” kenang Andrew.

Emma Stone Terus Mengirim Pesan Kepada Andrew Garfield Tentang Bocoran Film Spider-Man
Emma Stone dan Andrew Garfield

Bahkan seorang Emma Stone tidak bisa memaksa Andrew Garfield untuk membocorkan film terbaru dari Marvel tersebut.

Baca juga: Emma Stone Konfirmasi Akan Tetap Bermain di Cruella 2!

Berbicara kepada Josh Horowitz di episode terbaru podcast Happy Sad Confused, Andew mengungkapkan bahwa Emma telah mengirim pesan kepadanya beberapa kali mencoba membuatnya mengaku bahwa dia akan muncul di Spider-Man: No Way Home bersama dengan Tom Holland dan Tobey Maguire, pemeran superhero Spider-Man yang lain dari komik ikonis tersebut. Andrew dan Emma yang berkencan selama empat tahun sebelum berpisah di tahun 2015, berperan sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy dalam franchise Amazing Spider-Man yang dimulai di tahun 2012. 

(Spoilers alert!)

“Emma terus mengirimkan pesan. Dia menulis, ‘Apakah Anda akan muncul di film Spider-Man baru ini?’” ingat aktor Tick, Tick… Boom! tersebut. “Dan saya membalasnya ‘Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan.’”

Tapi Emma tetap gigih. “Dia juga menulis, ‘Diam. Katakan saja,’” lanjut Andrew. “Saya seperti, ‘Sejujurnya saya tidak tahu-‘ Saya terus melakukannya. Ini sangat lucu.”

Ketika ditanya apakah Andrew akan muncul, akhirnya ia mengakui cameo-nya pada Emma, dan membalas, “Tidak. Dan kemudian Emma menontonnya, lalu dia bilang ‘Anda brengsek.’”

Sejak dirilisnya film No Way Home, Andrew akhirnya membuka diri tentang harus menyembunyikan penampilan dirinya dan Toby di film Spider-Man terbaru dari para pers. Ia membandingkan kebohongannya tersebut dengan Werewolf, sebuah permainan di mana pemain harus menentukan siapa di antara mereka yang diam-diam diberi identitas sebagai manusia serigala.

“Ini seperti permainan Werewolf yang saya mainkan bersama para wartawan dan orang-orang yang menebak, dan itu sangatlah menyenangkan,” katanya kepada sebuah media. “Saya menempatkan diri saya pada posisi itu. Nah, apa yang ingin saya ketahui? Apakah saya ingin dipermainkan? Apakah saya ingin dibohongi? Apakah saya ingin terus menebak-nebak? Apakah saya ingin mengetahuinya ketika saya pergi ke bioskop? Apakah saya ingin terus menebak dan menebak?”

Baca juga:
Emma Stone Sedang Mengandung Anak Pertamanya Bersama Sang Suami, Dave McCary
Menyusul Kesuksesan, Cruella Dikabarkan akan Kembali dengan Sekuel


Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US