Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Emma Stone yang Memukau dengan Atasan Berwarna Kuning dan Rok Putih Berlapis

Sang aktris membuat penampilan publik yang langka dengan tampilan musim panas yang tampak cerah.

Penampilan Emma Stone yang Memukau dengan Atasan Berwarna Kuning dan Rok Putih Berlapis
Courtesy of Bazaar US

Emma Stone terlihat anggun seperti biasanya dalam penampilan publik terbarunya yang cukup langka.

BACA JUGA: Lihat Wujud Tas Louis Vuitton yang Dikenakan Oleh Cruella

Kemarin, aktris La La Land menghadiri Veuve Clicquot Polo Classic di Jersey City, New Jersey, di mana ia menghadirkan suasana awal musim panas dalam ansambel cerah milik Louis Vuitton.

Tampilannya terdiri dari atasan rajut lengan pendek yang menampilkan strip tipis warna kuning pucat dan gading, dipasangkan dengan rok A-line berjenjang putih dengan hiasan kancing emas.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna putih yang dihiasi dengan monogram LV, serta tas bahu Capucines putih yang serasi, anting emas dengan bentuk lingkaran tipis dari Melinda Maria, dan kacamata hitam kulit penyu dari Garett Leight.

Sedangkan untuk menambah sentuhan glamor, Emma menata rambut pirangnya dengan model bob acak-acakan, dipasangkan dengan bibir merah dan manikur putih yang serasi dengan roknya.

Emma Stone
Courtesy of Bazaar US

Aktris lain yang hadir pada acara bertabur bintang tersebut termasuk Simone Ashley, Karen Gillan, Danai Gurira, Gayle King, dan Nicky Hilton Rothschild.

Emma telah lama menjadi wajah Louis Vuitton dan bagaimana ia tampil dengan menggunakan barang dari label tersebut karena penampilan karpet merahnya yang langka memberikan publik untuk menyukai penampilannya.

Sang aktris mengenakan beberapa penampilan elegan selama serangkaian penampilannya pada Mei lalu, termasuk gaun klasik Yunani yang menampilkan perhiasan orange dan emas, serta setelan celana panjang abu-abu yang terdiri dari jaket asimetris dan celana panjang berlipit.

Pemenang Oscar ini akan kembali ke bioskop dalam dua proyek besar yang akan datang tahun ini.

Selain sekuel Cruella tahun 2021, sang aktris telah bersatu kembali dengan pembuat film The Favorite Yorgos Lanthimos for Poor Things, sebuah film fiksi ilmiah surealis dimana Emma memerankan seorang wanita yang dibangkitkan dengan otak seorang bayi.

Film yang sangat dinantikan ini juga akan dibintangi oleh Mark Ruffalo, Ramy Youssef, Jerrod Carmichael, dan Willem Dafoe.

BACA JUGA:
Emma Stone Konfirmasi Akan Tetap Bermain di Cruella 2!
Menyusul Kesuksesan, Cruella Dikabarkan akan Kembali dengan Sekuel


(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)