Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Stone dan Suami, Dave McCary Terlihat Menghadiri Pertandingan Bisbol untuk Sesi Kencan yang Langka

Kencan di ballpark menandai penampilan publik yang langka untuk orang tua baru ini.

Emma Stone dan Suami, Dave McCary Terlihat Menghadiri Pertandingan Bisbol untuk Sesi Kencan yang Langka

Emma Stone dan David McCary melakukan malam kencan yang langka.

Aktris Cruella dan suaminya yang merupakan penulis-sutradara tertangkap kamera menghadiri pertandingan bisbol San Diego Padres pada Selasa malam kemarin dengan pasangan itu terindentifikasi oleh analis televisi Padres, Mark Grant dan komentator play-by-play Don Orsillo, di mana keduanya berbagi foto bersama pasangan itu yang dibagikan lewat akun Twitter mereka.

"La La Land...Naaahhhh... Lebih tepatnya, Padre Land!" Mark menulis di samping keterangan foto pasangan yang terlihat tersenyum ke arah kamera. "Terima kasih kepada Emma Stone dan Suaminya David McCary karena telah mengunjungi kami di stan. Benar-benar menyenangkan! Go Padres! #bestactress"

Sedangkan Don menimpali dengan mengunggah foto lain dengan pasangan itu dan menulis, "Senang bertemu dengan Aktris Terbaik pemenang Academy Award Emma Stone dan suaminya Dave McCary dari Saturday Night Live. Saya menyebutkan bahwa saya telah membuat beberapa film sendiri #Dontourage @Padres."

Malam kencan Emma dan David di pertandingan bisbol menandai salah satu penampilan publik bersama pertama pasangan itu sejak menyambut anak pertama mereka bersama pada bulan Maret lalu.

"Emma dan Dave memiliki pernikahan yang hebat dan keduanya menginginkan anak. Mereka adalah pasangan yang sangat rendah hati dan sudah di fase di mana mereka siap untuk memulai sebuah keluarga," ujar seorang sumber kepada sebuah media tak lama setelah pasangan itu resmi menjadi orang tua.

"Emma sangat gembira dengan bayinya. Ia sangat menjaga privasinya tetapi mengatakan bahwa ia merasa bahagia. Ia selalu tersenyum lebar saat bersama Dave," kata seorang sumber lain.

Orang dalam dari industri film juga turut menyatakan, "Emma dan Dave memiliki pernikahan yang kuat dan penuh hormat. Seorang bayi akan menambah dimensi kebahagiaan baru bagi mereka berdua."

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)