Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow Berkumpul untuk Merayakan Sahabatnya, Courteney Cox

Trio Rachel, Phoebe, dan Monica telah kembali.

Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow Berkumpul untuk Merayakan Sahabatnya, Courteney Cox
COURTESY OF BAZAAR US

Trio komedian favorit kita bertemu kembali untuk alasan yang sangat istimewa yaitu: untuk merayakan salah satu dari mereka.

Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow menemani bintang Friends, Courteney Cox, hari ini untuk mendapatkan penghargaannya di Hollywood Walk of Fame.

BACA JUGA: Reuni Jennifer Aniston dan Courteney Cox Sekaligus Mempromosikan Merchandise Limited Edition dari Serial Friends

Ketiga sahabat lama ini tampil serasi serba hitam dengan tiga mantel yang indah untuk acara tersebut. Jennifer (alias Rachel Green, dalam acara tersebut) memadukan mantelnya dengan celana panjang berpotongan ramping dan sandal hak.

Lisa (alias Phoebe Buffay) mengenakan atasan putih dan syal kuning mustard di balik mantelnya yang nyaman, kemudian dipadukan dengan celana panjang dan sepatu bot berujung runcing.

Bintang malam itu, Courteney (alias Monica Geller) mengenakan mantel berkerah panjangnya dengan atasan hitam dan rok maxi lipit hitam tidak sepenuhnya transparan yang dihiasi kilauan perak. Ia menambahkan aksesori dengan kalung emas berlapis dan melengkapi penampilannya dengan sepatu bot hitam berujung runcing.

Jennifer membagikan serangkaian foto acara tersebut di Instagram-nya, memuji Courteney dalam keterangan foto. Foto pertama menunjukkan Jennifer dan Lisa berdiri di kedua sisi Courteney, yang memegang plakatnya. Foto kedua menunjukkan ketiga wanita tersebut berpelukan untuk merayakan Courteney. Dan foto berikutnya adalah foto nostalgia yang menggemaskan saat mereka berpelukan hangat dalam sebuah adegan ikonis di Friends, dua atau tiga dekade yang lalu. Kami tidak menangis, Anda yang menangis.

"Sangat bangga dengan wanita kami @courteneycoxofficial hari ini. Saya mencintai wanita ini dengan segenap hati dan jiwa @lisakudrow dan saya merasa seperti di atas awan karena dapat merayakannya dan pencapaiannya yang luar biasa," tulis Jennifer dalam unggahannya.

FRIENDS
COURTESY OF BAZAAR US

FRIENDS
COURTESY OF BAZAAR US

Meskipun perannya yang paling terkenal adalah sebagai Monica Geller di Friends, Courteney telah membintangi lebih dari 25 film dalam karirnya selama puluhan tahun. Dan tahun ini ia membintangi film horor Scream VI.

Para pemeran Friends tetap dekat selama bertahun-tahun, dan mengadakan reuni yang emosional di tahun 2021. Dalam sebuah wawancara di tahun yang sama, Jennifer mengatakan bahwa mengunjungi kembali lokasi syuting komedi tahun 90-an dengan mantan lawan mainnya secara tak terduga membuatnya menghadapi "masa tersulit" dalam hidupnya.

BACA JUGA:

Courtney Cox Dilaporkan Tidak Terlalu Ingat Lagi Adegan Syuting Serial Friends

Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow Bikin Reuni Kecil 'Friends'

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)