Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Luna Maya Sukses Membuka Gerai Pertama Nama Beauty di Pondok Indah Mall 2

Brand skincare dan makeup milik Luna Maya ini membuktikan kesuksesan mereka melalui pembukaan flagship store pertamanya.

Luna Maya Sukses Membuka Gerai Pertama Nama Beauty di Pondok Indah Mall 2
Courtesy of Nama Beauty

Nama Beauty, brand kosmetik milik Luna Maya yang kerap meluncurkan produk-produk self-care dan makeup, telah membuka butik flagship pertama mereka.

BACA LAGI: Nama Beauty Luncurkan Rangkaian Lengkap dari Kakadu Series

Kini, Nama dapat memberikan pengalaman menarik secara langsung kepada pengunjung, agar mereka dapat merasakan produk-produknya secara langsung.

Tidak hanya inovatif, merek milik sang selebriti asal Indonesia pun turut peduli terhadap lingkungan. Bersama dengan Waste4Change, Nama menyediakan recycle bin yang dapat diakses oleh siapapun. Cukup dengan membawa botol atau wadah kosong kemasan dari merek apa saja, Anda dapat ikut berpartisipasi dalam mengelolah sampah, sekaligus mendapatkan benefit tambahan promo spesial. 

Nama Beauty
Courtesy of Nama Beauty

Interior gerai pertama brand skincare dan makeup ini memiliki konsep yang simpel dan clean. Setiap sisi terlihat rapi dengan susunan produk Nama yang dapat diakses dengan mudah oleh para pengunjung. Suasana flagship store-nya pun terkesan humble, sehingga dapat memberi pengalaman offline shopping yang nyaman. 

Nama Beauty
Courtesy of Nama Beauty

Berlokasi di Pondok Indah Mall 2, tepatnya di North Sky Bridge, lantai 1, gerai offline mereka telah resmi dibuka di acara grand opening mereka tanggal 22 sampai 23 Februari 2023. Luna Maya, selaku Founder dan CEO Nama, menghadiri dan membuka butiknya secara langsung. 

Acara ini pun dihadiri oleh banyak rekan selebriti, key partners, media dan KOL. Tidak lupa juga dengan para brand ambassadors: Mawar de Jongh, Sintya Marisca, dan Rebecca Klopper. 

Nama Beauty Brand Ambassadors
(Dari kiri ke kanan: Luna Maya, Mawar Eva de Jongh, Sintya Marisca, Rebecca Klopper; Courtesy of Nama Beauty)

Para hadirin acara grand opening tersebut terlihat senada, dengan menggunakan dresscode berwarna putih, dengan sedikit sentuhan warna, sesuai dengan tema warna tokonya. 

Nama Beauty
Courtesy of Nama Beauty

Selain dapat melihat produk Nama secara langsung, terdapat juga Nama Beauty Sanctuary. Ini merupakan makeup space bagi para konsumen yang membutuhkan, di mana mereka akan dibantu dilayani oleh Nama Beauty Expert. Area ini dibuka oleh Ryan Ogilvy, seorang makeup artist. Ia mengadakan sesi Live Makeup yang menggunakan produk-produk milik Nama, seperti Nama Power Powder Matte Finish Compact, Nama Natural Brow Pencil, dan Stick With Me Velvet Matte Lipstick.

Nama Beauty
Courtesy of Nama Beauty

Ada banyak rangkaian acara yang dapat dinikmati oleh di grand opening ini, seperti adanya Grand Prize spesial, persembahan dari Nama dan Super Air Jet. Banyak hadiah dapat dimenangkan oleh para tamu dan konsumen yang hadir berkunjung karena promo akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

Nama Beauty
Courtesy of Nama Beauty

Selain itu, ada Wellness Bar yang dapat memanjankan mereka yang hadir. Terdapat menu bernama G Booster, signature mocktail yang menggunakan Nama Daily C-Gen sebagai bahan utamanya. Untuk hidangan cemilan dan minuman penemani kemeriahan acara ini, tersedia pastry oleh Stella’s Puff Pastry dan cold-pressed juice oleh Re-Juve.

Nama Beauty
Courtesy of Nama Beauty

Selain tersedia di butik flagship merea, tentunya produk-produk Nama dapat diperoleh secara online melalui website namabeauty.co, serta official store Nama di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Sociolla. 

BACA LAGI:

12 Produk Kecantikan Terbaru di Bulan Juli 2022

Lini Kecantikan Luna Maya, Nama Beauty, Berhasil Kumpulkan Miliaran Rupiah untuk Jaringan D2C

(Penulis: Bella Nazelina, Foto: Courtesy of Nama Beauty)