Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nama Beauty Luncurkan Rangkaian Lengkap dari Kakadu Series

Melengkapi produk serum yang telah dirilis tahun lalu, kini brand kecantikan persembahan Luna Maya merilis empat produk lainnya.

Nama Beauty Luncurkan Rangkaian Lengkap dari Kakadu Series
(Foto: Courtesy of Nama Beauty)

Kabar bahagia datang bagi Anda yang telah jatuh cinta pada produk serum dengan kandungan kakadu plum yang dirilis oleh label kecantikan persembahan artis sekaligus entrepreneur, Luna Maya karena tepat pada akhir pekan kemarin (27 Maret 2022), Nama Beauty resmi memperkenalkan karya terbarunya yang kini hadir dalam rangkaian Kakadu Series.

Baca juga: Luna Maya Bagi Resep Rahasia Kecantikan dengan Merilis Produk Serum yang Mengandung Kakadu Plum

(Foto: Courtesy of Instagram @namabeauty.co)
(Foto: Courtesy of Instagram @namabeauty.co)

Hadir melengkapi produk Nama Skin C Booster Face Serum yang dengan cepat menjadi produk favorit banyak orang, kini rangkaian Kakadu Series semakin sempurna lewat kehadiran empat produk baru yang terdiri dari: 

  • Nama Cleanskin Deep Cleansing Gel

Merupakan sabun cuci wajah yang hadir dalam tekstur gel-to-foam, produk ini juga didukung dengan pH 5.0 - 6.0 yang mengandung rice bran wax untuk mengeksfoliasi kulit tanpa membuat kulit kering. 

  • Nama Freshskin Balancing Face Toner

Diklaim memiliki kemampuan 3x lipat hyaluronic acid, toner yang hadir dalam wujud spray ini mampu melembapkan kulit berkat kandungan ceramide dan kalendula untuk memperkuat lapisan kulit, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas. 

  • Nama Hydraskin Brightening Luminous Moisturizer & Primer

Seperti produk toner-nya yang jugamengandung 3x lipat hyaluronic acid, produk moisturizer yang dapat berfungsi sebagai primer sebelum mengaplikasikan riasan ini juga untuk memiliki kemampuan yang baik untuk memberikan hidrasi dan mengunci kelembapan.

  • Nama 2-in-1 Matte Booster Face Spray

Terakhir, salah satu produk yang tak kalah menarik dan juga favorit Bazaar adalah 2-in-1 face spray yang dapat digunakan sebagai setting spray dengan hasil akhir matte. Tak hanya hadir dalam desain botol yang unik dan ringkas, face spray ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah dengan baik.

(Luna Maya bersama Erica Carlina)
(Luna Maya bersama Erica Carlina)

“Saat sedang developing produk, kami melakukan banyak riset dan mendapatkan banyak sekali informasi tentang bahan-bahan yang baik untuk membuat skincare. Dan ternyata Kakadu buah asal Australia ini punya seratus kali lebih banyak manfaat Vitamin C dibanding natural sources lainnya,” cerita Luna Maya saat meluncurkan Kakadu series di sebuah gelaran beauty di Surabaya.

(Luna Maya, Wina Sandjaya, Erica Carlina, serta Arinda Kristie saat peluncuran Kakadu Series di Surabaya x Beauty 2022.)
(Luna Maya, Wina Sandjaya, Erica Carlina, serta Arinda Kristie saat peluncuran Kakadu Series di Surabaya x Beauty 2022.)

Tak hanya itu saja, pada momen akbar ini, Luna Maya yang ditemani oleh Wina Sandjaya selaku Senior Brand Manager dari Nama serta Erica Carlina sebagai bintang tamu juga menuturkan bahwa di momen perilisan Kakadu Series ini, Nama mencoba untuk mematahkan stigma bahwa cantik itu tidak harus putih yang telah mengakar kuat dalam pola pikir masyarakat tetapi lewat tagar #CerahBukanPutih yang digaungkan.

Lebih lanjut, Luna juga menjelaskan bahwa Nama juga hadir dengan komitmen untuk menciptakan produk-produk perawatan diri yang tidak hanya aman, efektif, namun juga multifungsi sertapraktis. Oleh karena itu, rangkaian Kakadu Series ini diproduksi dengan jaminan paraben free, cruelty free, serta yang tak kalah penting juga 100% vegan. 

Segera miliki empat produk rilisan terbaru dari Kakadu Series untuk melengkapi produk serum yang kini sudah bisa didapatkan lewat situs resmi Nama Beauty di sini atau lewat official e-commerce.

Baca juga:

Mengenal Kakadu Plum yang Katanya Lebih Ampuh dari Vitamin C

Lini Kecantikan Luna Maya, Nama Beauty, Berhasil Kumpulkan Miliaran Rupiah untuk Jaringan D2C

(Foto: Courtesy of Nama Beauty)