Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hanya Angelina Jolie yang Bisa Membuat Setelan Sederhana Tampak Mewah

Ia memadukannya dengan tas jinjing.

Hanya Angelina Jolie yang Bisa Membuat Setelan Sederhana Tampak Mewah
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie menggunakan pakaian minimalis saat menikmati liburannya. 

BACA JUGA: Angelina Jolie Mengenakan Mantel Mewah Saat Jalan-jalan Bersama Zahara

Aktris Eternal dan putrinya, Zahara Jollie-Pit yang berusia 18 tahun terlihat bersama di New York awal pekan ini. Ia menggunakan pakaian kasual yang terlihat elegan, dengan atasan dan celana panjang berwarna hitam dan mantel berwarna abu-abu, menutup penampilannya dengan sepatu bot dengan hak berwarna senada dengan atasan dan celananya. Penampilannya di lengkapi dengan tas belanja berwarna hitam berbahan maxi dari Saint Laurent, serta kacamata hitam yang melindungi matanya. 

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Terdapat di YSL

Pakaian yang ia gunakan sehari-hari untuk berjalan di kota memadukan warna netral dan palet warna monokromatis.

Seperti bulan lalu, ia tampak di jalan New York City dengan tampilan serba hitam, slipdress sleek hitam, sweater rajut berwarna hitam yang terlihat longgar, mantel hitam, dan sepatu bot kulit berwarna hitam memiliki ujung yang runcing. 

Saat ia keluar di daerah Lincoln Center dengan Zahara menemaninya, aktris peraih Oscar tampak elegan dengan jubah hitam yang melapisi slipdress sutra model sampanye dan sepatu pump berwarna krem. Ia menyempurnakan penampilannya dengan anting berlian besar dan tas kulit Cassandre dari Saint Laurent. 

Courtesy of Bazaar US

Jolie merefleksikan evolusi gayanya dalam wawancara dengan Bazaar beberapa waktu lalu, saat ia menjadi model untuk sampul Harper’s Bazaar Desember 2019 - Januari 2020. 

“Saya adalah seorang punk, saya menyukai hal-hal yang dibuat dengan kulit, PVC, dan jaring ikan,” katanya. “Itu adalah tiga material favorit saya di awal usia 20-an. Saya ingat pertama kali saya mengenakan celana PVC. Saya sedang menunggu audisi, duduk di bawah sinar matahari di L.A. Pada saat giliran saya, celana saya sudah menyatu dan saya tidak mendapatkan bagian.” 

BACA JUGA: 

Tampilan Kasual Angelina Jolie Saat Sedang Berbelanja dengan Putranya, Pax

Tampilan Elegan Angelina Jolie dengan Gaun Sundress Putih 

(Penulis: Chelsey Shancez; Artikel ini disadur dari; Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)