Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Mengenakan Mantel Mewah Saat Jalan-jalan Bersama Zahara

Mereka adalah duo ibu dan anak paling bergaya di kota.

Angelina Jolie Mengenakan Mantel Mewah Saat Jalan-jalan Bersama Zahara
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Jika ada satu orang di Hollywood yang pantas mendapatkan gelar "effortlessly chic", itu adalah Angelina Jolie.

Baca juga: Angelina Jolie Tersenyum Saat Mengunjungi Zahara di Kampus

Terkini, Angelina terlihat berjalan-jalan di kota New York bersama putrinya yang berusia 18 tahun, Zahara. Ibu enam anak ini tampil mencuri atensi ketika mengenakan mantel hitam untuk menghadapi hari yang dingin yang dikenakannya di atas sepasang celana berwarna abu-abu muda dan sepatu bot kulit hitam. Sedangkan untuk aksesorinya, ia tampak memilih kacamata hitam  berwarna hijau zaitun, tas clutch dari YSL berwarna hitam, sepasang anting berlian, serta gelang dan cincin emas yang semakin menyempurnakan nuansa mewah pada keseluruhan penampilannya.

Sementara itu, Zahara tampil nyaman dengan jaket shearling hitam berbulu, sweter rajutan biru, celana panjang hitam, dan sepasang sepatu Converse hitam klasik. Ia juga terlihat membawa tas clutch warna hitam seperti ibunya.

Angelina Jolie & Zahara Fashion Moment
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Duo ibu-anak ini memang dikenal karena mampu memberikan pernyataan lewat pemilihan busananya bersama.

November lalu, keduanya melakukan kencan ke Museum Brooklyn, di mana mereka terlihat menikmati pameran "Death to the Living, Long Live Trash," karya seniman Duke Riley. Dalam foto yang dibagikan ke Instagram dari aktris pemeran film Maleficent itu, keduanya tampil senada dalam ansambel hitam dengan Angelina mengenakan trench coat hitam panjang dengan tas jinjing kulit berwarna karamel dan sepatu boot Valentino bertumit tinggi sedangkan Zahara tampil dengan gaya khas Gen Z yang lebih kasual yang ansambelnya terdiri dari memilih celana deninm yang dipadukan dengan atasan lengan panjang hitam, dan sepatu kets putih.

Angelina Jolie & Zahara Museum Date
(Foto: Courtesy of Instagram @angelinajolie)

Angelina Jolie & Zahara Museum Date
(Foto: Courtesy of Instagram @angelinajolie)

Dalam sesi jalan-jalan lain yang kali ini mengambil latar di kota Roma pada bulan Juni lalu, Angelina yang kembali ditemani oleh Zahara terlihat mengenakan ansambel putih yang terdiri dari tank top putih longgar, celana baggy, serta tas jinjing YSL dari material kulit dalam pilihan warna hitam.

Baca juga:

Tampilan Kasual Angelina Jolie Saat Sedang Berbelanja dengan Putranya, Pax

Foto Langka Angelina Jolie dan Putrinya, Vivienne, yang Terlihat Tersenyum di Instagram

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)